MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Lewis - Jangan Sampai Momentum Ini Lolos

SEP 20, 2017@21:30 WIB | 139 Views

Lewis Hamilton mengatakan dia tidak akan mengubah pendekatannya dalam pertarungan gelar dengan Sebastian Vettel setelah meraih keunggulan 28 poin melalui kemenangannya di GP Singapura. Mercedes bersiap untuk mengalami kesulitan di Singapura, karena karakter trek Marina Bay tidak sesuai dengan W08-nya, dan Hamilton hanya start di posisi lima, dengan Vettel di depan.

Namun, Vettel melesat berdampingan dengan Max Verstappen dan Kimi Räikkönen saat start, sementara Hamilton melewati Daniel Ricciardo untuk menyalip di depan. Hamilton tidak pernah dilewati lawan-lawannya selama berlangsungnya 58 lap lomba di kondisi basah / kering hingga ia meraih kemenangan ketujuh tahun ini untuk mengungguli 28 poin dari sisa enam balapan lagi.

"Saya pasti tidak akan mengubah apapun, karena sejauh ini baik untuk saya," kata Hamilton soal mengahadapi enam balapan mendatang. "Apapun itu dengan pendekatan yang saya miliki, tidak ada alasan untuk mengubahnya." Ini adalah keseimbangan sempurna untuk bersikap agresif dan berhati-hati pada saat bersamaan. "Rumusnya tepat pada saat ini, jadi saya akan melanjutkannya."

Setelah tidak ada pebalap yang mendapat kemenangan berturut-turut pada paruh pertama tahun ini, Hamilton kini telah mengantongi tiga kemenangan berturut-turut, dan meraih kemenangan di sirkuit Mercedes yang "terlemah". "Padahal sebelum libur musim panas, Ferrari sangat kuat di Hungaria," katanya.

"Kami mendapat hasil Grand Prix Inggris yang bagus dan saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi saat kembali." Anda berpartisipasi di balapan ini dan Anda tidak ... jelas kami datang ke Singapura, kami mengantisipasi bahwa Red Bull akan sangat cepat, kami pikir Ferrari juga akan cepat.

"Kami berharap bahwa kami mungkin masih berada dalam perebutan gelar dan jelas dalam kondisi kering, kita tidak ke mana-mana." Jadi untuk datang ke ... mungkin seri terlemah kami, mungkin yang kedua atau yang pertama setelah Monaco, dan datang untuk menang, jelas merupakan hasil yang bagus.

"Tujuannya adalah - sejak liburan kemarin - untuk datang dan memenangkan setiap balapan, itu selalu menjadi tujuan." Saya sangat senang dengan hasil akhirnya dan saya ingin melanjutkannya, saya ingin mempertahankannya." [bil/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews