MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Leclerc Masih Ingin Bekerjasama Dengan Vettel?

MAY 01, 2020@10:00 WIB | 275 Views

Charles Leclerc mengatakan dia lebih senang bekerja dengan Sebastian Vettel sebagai rekan setimnya musim depan, setelah menegaskan hubungan mereka lebih baik sebagaimana yang kadang-kadang digambarkan.

Kontrak Vettel di tim berbasis Italia itu akan selesai pada akhir tahun ini, dan juara empat kali itu telah memulai pembicaraan dengan bosnya untuk mencoba menyusun kesepakatan baru. Tetapi sementara masih ada ketidakpastian tentang apa yang akan dilakukan Ferrari, Leclerc menjelaskan bahwa ia tidak akan ragu untuk bertahan sebagai rekan setim Vettel, meskipun ada beberapa hal kontroversial pada tahun pertama bersama.

"Saya sangat senang dengan Seb," kata Leclerc. “Saya pikir itu bagus, meskipun kami memiliki beberapa masalah di lintasan seperti di Brasil atau hal-hal seperti ini. Saya pikir itu selalu hubungan yang baik, meskipun dari luar itu mungkin tidak terlihat seperti itu.

"Jadi saya akan senang untuk tetap seperti ini, tapi saya akan menghormati keputusan siapapun yang ada di sebelah saya. Dan pada akhirnya, tugas saya adalah beradaptasi dengan orang di sebelah saya dan Anda selalu dapat belajar dari siapapun yang menjadi rekan setim Anda. Jadi, saya akan menyambut siapapun, tetapi jika Seb bertahan, saya pasti akan bahagia."

Tahun lalu ada spekulasi yang menghubungkan Lewis Hamilton dengan beralih ke Ferrari, tetapi sekarang tampak semakin mungkin bahwa pembalap Inggris itu akan bertahan di Mercedes.

Ditanya tentang Hamilton, berpikir Mercedes adalah sesuatu yang lebih baik, Leclerc mengatakan: "Saya senang untuknya, jika ia berpikir demikian dan merasakan dirinya di tempat yang tepat.

"Saya senang ditempat sekarang ini. Tim impian saya selalu Ferrari, saya hanya ingin membawa tim saya di tempat yang pantas dan menang."

Dengan dampak dari tim pandemi virus corona yang merugikan secara finansial, sejumlah pembalap harus melakukan pemotongan gaji untuk membantu anggaran.

Leclerc mengatakan dia akan terbuka untuk tindakan seperti itu jika diperlukan untuk membantu Ferrari. "Saya pikir itu hal yang benar untuk dilakukan mengingat momen khusus ini dan mempertimbangkan semua kesulitan yang kita semua alami," jelasnya. "Kita akan perlu beradaptasi dengan keadaan." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
charles leclerc,
#
sebastian vettel,
#
f1,
#
ferrari