MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Kimi Raikkonen: Posisi Alfa Romeo Adalah Misteri

MAR 12, 2019@10:30 WIB | 686 Views

Kimi Raikkonen mengatakan bahwa posisi Alfa Romeo di Formula 1 adalah "misteri besar". Pernyataan ini terlontar setelah ia merasa kesulitan untuk mengeksplorasi potensi mobil barunya dalam uji coba pra-musim.

Entri Sauber sebelumnya tampaknya berada di tengah-tengah pertempuran lini tengah, meskipun tidak cukup melankah lebih maju seperti yang ditunjukkan minggu pertama pra-musim.

"Ini adalah misteri besar," katanya tentang posisi timnya. “Kami akan memberikan yang terbaik dan melihat apa yang kami dapatkan di balapan pertama

"Kami tidak 100% berada di tempat yang kami inginkan, tetapi jika Anda bertanya kepada siapapun, mereka mungkin mengatakan hal yang sama." 

Raikkonen bergabung dengan Alfa Romeo setelah lima tahun bersama Ferrari, menyatukan kembali juara dunia 2007 itu dengan banyak personel yang pernah bekerja dengannya di Sauber pada 2001.

Meskipun investasi meningkat selama 18 bulan terakhir, serikat pekerja Alfa/Sauber masih sangat berbeda dengan apa yang dinikmati Raikkonen dengan tim sebelumnya.

Namun, ia percaya tim telah menunjukkan tanda-tanda yang jelas untuk "tumbuh dewasa".

"Ini tim yang lebih kecil, kami memiliki sumber daya yang lebih sedikit dalam segala hal, tetapi saya pikir mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik," kata Raikkonen.

“Ini paket yang solid. Kami memiliki beberapa hal untuk diperbaiki tetapi kami bisa pergi dan bertarung, dan melihat apa yang kami dapatkan dari sana."


Sumber dan Foto: berbagai sumber
 

Tags :

#
kimi raikkonen,
#
alfa romeo