MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Kimi Raikkonen Pesimis Hadapi Grand Prix Singapura

SEP 15, 2016@20:30 WIB | 525 Views

Kimi Raikkonen mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menjanjikan kemenangan dalam balapan Grand Prix Singapura yang akan digelar akhir pekan ini, meskipun sebelumnya tim Ferrari pernah memenangi GP Singapura di musim lalu.

Meskipun Raikkonen pernah mengalahkan Red Bull di GP Italia, Raikkonen menganggap untuk GP Singapura tidak akan mudah untuk mengalahkannya, tim Ferrari sendiri merasa siap untuk menghadapi balapan di Singapura dengan keyakinan penuh dan target mereka untuk mencapai target terbaiknya.

"Saya pikir beberapa balapan terakhir ini sudah menuju ke-arah yang benar, tetapi sangat sulit untuk mengatakan saat kami sedang bertarung di sirkuit, GP Singapura sendiri mempunyai trek sirkuit yang sama sekali berbeda dari sirkuit sebelumnya," Ungkap Raikkonen kepada Crash.Net.

"Di tahun ini sudah ada beberapa perubahan besar pada kinerja mobil Ferrari dan sudah sangat kompetitif saat turun balapan, setidaknya kami sudah berada di jalur yang benar untuk bisa meraih target kemenangan kami," tambahnya lagi. [ yus.timBX ]

Tags :

#
grand prix singapura,
#
kimi raikkonen,
#
f1,
#
formula 1,
#
formula satu