MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Kimi Raikkonen Negosiasikan Perpanjangan Kontrak di Alfa Romeo

OCT 09, 2020@14:30 WIB | 401 Views

Kimi Raikkonen mengatakan dia masih dalam pembicaraan dengan Alfa Romeo tentang bertahan untuk musim 2021, dan belum menandatangani kontrak baru.

Raikkonen, yang mencetak rekor 323 Grand Prix akhir pekan ini, telah lama mengatakan bahwa keputusan untuk melanjutkan balapan ke tahun depan adalah keputusannya.

Sumber telah mengungkapkan bahwa ada kesepakatan dengan tim Hinwil, tetapi ketika ditanya apakah dia akan melanjutkan hingga 2021, dia mengatakan bahwa dia belum melakukan panggilan terakhir, dan membahas tentang pandangan yang kontras di penghujung karirnya.

"Sejauh ini belum ada yang diputuskan," katanya. "Dan ya, yang pasti itu dimulai dengan saya tidak punya pengalaman.

"Dan sekarang saya sudah terlalu tua, sehingga mereka ingin menyingkirkan saya! Di tengah-tengah cara itu berhasil dengan baik. Dan sekarang, bagaimanapun juga, itu tidak baik bagi sebagian orang.

"Kita akan lihat. Yang jelas kami melakukan beberapa pembicaraan dengan tim. Ini jelas keputusan saya pada akhirnya, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi."

Raikkonen juga membantah rumor bahwa dia menyetujui kesepakatan pada akhir September ketika sebuah opsi muncul. "Jika Anda percaya beritanya, mungkin itu benar. Tapi saya tidak pernah punya pilihan dalam kontrak saya. Jadi cukup memberi tahu Anda bahwa itu tidak benar.

"Saya telah membaca begitu banyak hal di berita, dan selama bertahun-tahun, saya berhenti membacanya, karena mungkin 90% jauh dari kebenaran. Dan kemudian 10% ada hubungannya dengan itu.

"Jadi, saya belum menandatangani apa pun, saya tidak menandatangani apapun minggu lalu atau sebulan yang lalu atau kemarin atau hari ini. Kita lihat saja nanti."

Ditanya pendapatnya tentang musim 2020, Raikkonen mengakui bahwa Alfa Romeo tidak sekompetitif yang diinginkannya. "Maksudnya, saya menikmati balapan," katanya. "Tapi kami bersenang-senang saat kami tampil lebih baik.

"Ini bukan sesuatu yang kami inginkan, atau sesuai target kami, tetapi sangat jelas sejak awal bahwa kami tidak berada di tempat yang kami harapkan karena berbagai alasan.

"Tapi setiap balapan masih saya nikmati, kami memiliki pertarungan yang bagus. Saya tidak akan berada di sini hari ini jika saya tidak menikmatinya, saya juga bisa melakukan hal-hal lain." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kimi raikkonen,
#
f1 2020,
#
formula 1 2020,
#
alfa romeo