MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Keyakinan Toro Rosso dengan Mesin Renault

FEB 28, 2017@11:25 WIB | 251 Views

Dr Helmut Marko, Selaku tim penasihat dari tim Red Bull Toro Rosso tidak ada kekhawatiran tentang potensi mesin yang dipakai oleh Toro Rosso. Seperti diketahui bahwa Renault adalah pemasok mesin untuk mobil balap formula 1 untuk musim 2017 yang sebelumnya memakai mesin Mercedes.

Setelah Toro Rosso mengumumkan peluncuran STR12 terbarunya, mobil yang berjuluk STR12 tersebut berhasil menembus enam lap saat melakukan test drive di sirkuit Catalunya, Barcelona tanpa adanya kendala pada mesin Renault yang digendongnya.

"Kami percaya Renault, dan saat ini kami tidak mempunyai masalah dengan mesin Renault itu sendiri. Kami justru perlu waspada dengan Mercedes yang musim lalu menjadi mesin yang paling dominan, dan pastinya Mercedes akan membuat suatu gebrakan lagi di musim 2017 ini." ungkap Dr Helmut Marko.

Pebalap andalannya 'Carlos Sainz' juga harap-harap cemas dengan tim Mercedes, "Yang membuatku cemas di musim ini tidak lain adalah kecemasanku kepada tim Mercedes. "Namun Force India dan Williams adalah yang paling kupikirkan karena mereka bisa saja menjadi tim dengan kekuatan yang lebih untuk musim ini" [yus/timBX]

Tags :

#
toro rosso,
#
formula 1,
#
f1,
#
carlos sainz