MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Ini Persiapan dan Komentar Hulkenberg Menjelang balap Pra-musim

JAN 30, 2017@11:00 WIB | 203 Views

Menjelang pengujian pra-musim untuk balap formula 1 yang kurang dari sebulan lagi, para pebalap formula 1 sedang giat-giatnya untuk mempersiapkan diri dan mentalnya untuk sesuatu yang tidak terduga. Pengujian pra-musim kabarnya akan digelar di Barcelona tepatnya di sirkuit Catalunya.

Salah satu dari pebalap formula 1 'Hulkenberg' yang baru saja bergabung dengan tim Renault menyatakan tentang kesiapan dan komentarnya dalam menghadapi balap pra-musim tahun ini dan dia mengatakan,

"Di Monaco Anda akan melihat lebih jelas lagi berapa banyak mobil f1 yang tercepat karena disana terlihat banyak sekali sudut sempit yang mengharuskan memakan banyak downforce yang maksimal.

Namun sangat berbeda di Barcelona Anda hanya akan melihat tim 5 besar dengan mobil balapnya yang tercepat dan kita sebut saja Mercedes dan Red Bull mereka memiliki mobil dengan perfoma yang meyakinkan. Namun untuk persiapan kali ini saya sudah merasa siap dengan Renault."

Sementara itu seperti laporan dari F1today, Hulkenberg juga mengungkapkan bahwa dirinya telah berlatih secara maksimal dalam persiapan musim ini dan dirinya memfokuskan untuk melakukan latihan downforce di ruang sudut sempit di sirkuit karena menggangap latihan tersebut lebih utama untuk bisa menyalip lawan disudut sempit.

"Setiap hari saya sudah memulai latihan pada pukul 04.00 pagi dan saya melakukannya selama dua sesi dan disore hari saya mengulangi latihan tersebut, secara pribadi mobil mobil lawan pasti sangat berat untuk bersaing namun secara jiwa saya sebagai pebalap pasti akan berjuang untuk menaklukan lawan." Tegas Hulkenberg.[yus/timBX]

Tags :

#
hulkenberg,
#
f1,
#
formula 1,
#
tim renault,
#
renault