MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Hulkenberg berharap Renault bisa ambil contoh dari Force India

FEB 05, 2017@08:00 WIB | 269 Views

Nico Hulkenberg menyatakan bahwa Renault dapat mengambil contoh dari konsep tim Force India dengan menjaga hal yang menurut mereka sederhana namun sangat bermanfaat. Dari hal tersebutlah Hulkenberg melihat Force India meraih puncak kejayaannya di formula 1.

Renault sendiri berhasil masuk di kancah kejuaraan formula 1 ditahun lalu, namun tim-nya mengalami masa-masa sulit dan mengecewakan dimusim lalu yang hanya mampu meraih posisi kesembilan dalam klasemen konstruktor.

Nico Hulkenberg juga mengatakan, "Pendekatan yang sederhana untuk berkembang akan cepat membantu mereka tumbuh, seperti yang telah dilakukan oleh Force India yang mampu memperbaiki posisi mereka diklasemen konstruktor dari tahun sebelumnya. Dan seharusnya Renault bisa mengambil contoh apa yang pernah dilakukan oleh Force India"

Sementara itu pebalap kelahiran Jerman yang juga mantan dari pebalap Force India tersebut menegaskan, bahwa dirinya optimis meraih yang hasil yang terbaik di tim Renault dan akan menjawab semua tantangan untuk membawa kembali Renault menjadi tim yang tangguh di lima besar. [yus/timBX]

Tags :

#
nico hulkenberg,
#
tim renault,
#
renault,
#
f1,
#
formula 1