MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Horner Patahkan Niat Renault Terkait Pebalap Carlos Sainz

APR 20, 2017@17:00 WIB | 173 Views

Tim Renault Formula 1, kabarnya kini sedang mendekati pebalap Toro Rosso 'Carlos Sainz jr'. Renault kepincut Carlos Sainz karena pebalap Toro Rosso tersebut mampu menunjukan performanya di musim lalu yang sangat mengesankan.

Namun kabar pendekatan Renault tersebut segera dipatahkan oleh Christian Horner, selaku bos dari Red Bull Racing Formula 1 yang menyatakan tetap akan mempertahankan pebalap Carlos Sainz Jr di tim junior dan sebagai pebalap cadangan untuk tim utama Red Bull Racing.

"Carlos masih memiliki kontrak dengan Red Bull, jadi saat ini kami tidak berniat untuk melepaskan pebalap kami." Ungkap Bos Red Bull kepada harian Spanyol. "Carlos kini sedang berkembang dan Toro Rosso adalah tim yang mempunyai mobil balap yang bagus yang seharusnya memberinya peluang yang bagus juga kepadanya. Dia masih muda itulah alasan kami tidak ingin melepasnya." Tutup Horner.

Bukan hanya Carlos Sainz, pebalap utama Red Bull Racing 'Daniel Ricciardo' juga rumorkan didekati oleh Ferrari. namun Horner langsung membantah yang menyebutkan bahwa "Selalu ada rumor untuk Ferari kepada kami." [yus/timBX]

Tags :

#
carlos sainz,
#
toro rosso,
#
formula 1,
#
f1,
#
blackauto