MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Honda Racik Mode Kualifikasi Pada Upgrade Mesin F1 Berikutnya

JUL 09, 2019@14:00 WIB | 916 Views

Honda ingin memperkenalkan mode qualifying power pada upgrade mesin Formula 1 berikutnya. Pabrikan Jepang itu mencetak kemenangan pertamanya sejak 2006 ketika pembalap Red Bull, Max Verstappen maraih kemenangan di Grand Prix Austria, setelah mencapai podium pertama Honda dalam lebih dari satu dekade di pembuka musim di Melbourne.

Honda memperkenalkan revisi mesin terbarunya - dijuluki Spec 3 - di Grand Prix Perancis, dua seri balapan yang lalu, dan menunjukan peningkatan dalam performa dan keandalan. Ditanya apakah mode kualifikasi yang lebih kuat adalah langkah berikutnya, Tanabe menjawab: “Ya, mode kualifikasi tetapi ada mode balapan juga.

“Kami mencoba menggunakan mesin kami sekuat yang kami bisa, tetapi tidak mudah untuk segera naik tahta lebih tinggi. Kami terus mengembangkan dan mungkin langkah selanjutnya atau memperbarui. "Kami melihat gap yang lebih besar dalam kualifikasi terhadap mobil yang lain," tambahnya. “Dalam balapan, kami masih tertinggal [dalam kecepatan balapan] tetapi tidak sebanyak di kualifikasi.

"Itu berarti bahwa dalam langkah selanjutnya kami perlu menempel mereka lebih banyak di kualifikasi, tetapi itu tidak mudah." Tapi Tanabe menekankan pembaruan semacam itu tidak akan tersedia untuk waktu dekat. "Saya tidak memberi tahu Anda dan kami juga perlu berdiskusi dengan tim, secara individu, dan kemudian kami akan memutuskan, tetapi tidak di balapan berikutnya," kata bos Honda Racing tersebut.

“Itu berarti kami harus terus berusaha keras, untuk mendapatkan kepercayaan bahwa kami kuat dan bahwa ketika kami tidak melakukan kesalahan kami akan menang. "Kami ingin memiliki level itu dan perlu terus memacu."

Verstappen menambahkan: "Saya menantikan seri Silverstone besok, terutama setelah kemenangan kami di Austria akhir pekan lalu. Itu adalah momen yang sangat istimewa bagi semua orang di tim dan bagi Honda - semua kerja keras mulai membuahkan hasil. " [bil/timBX]

Tags :

#
f1,
#
honda,
#
red bull,
#
max verstappen,
#
jepang,
#
austria,
#
spec 3,
#
formula 1,
#
auto news