MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Hass akan Uji Rem Carbon Industrie di Inggris

JUL 12, 2017@14:21 WIB | 282 Views

Tim Haas Formula 1 akan segera menguji rem Carbon Industrie mereka dalam latihan menjelang Grand Prix Inggris di akhir pekan ini. Sebelumnya mereka mengalami permasalahan terhadap mobil balapnya, dari perihal tersebut pebalap andalannya, Romain Grosjean mengaku sangat terganggu semenjak pebalap tersebut mengendalikan mobil F1 milik tim Haas.

Haas sendiri, sebelumnya telah menguji rem Carbon Industrie mereka di Grand Prix Rusia pada awal tahun ini, namun entah mengapa mereka kembali menggunakan rem Brembo dan terus menggunakan rem tersebut sejak ronde ke-empat di musim 2017 ini.

"Kami memiliki renacana untuk menyesuaikan mobil dengan rem Carbon Industrie pada Jum'at ini untuk di pakai di kedua mobil balap kami di FP1 dan FP2 untuk melihat apakah semuanya berjalan sesuai dengan harapan kami." Ungkap kepala tim, Guenther Steiner kepada F1today.

Dirinya juga menambahkan, "Bila semuanya berhasil dan sesuai dengan harapan, kami akan menggunakannya di balapan-balapan berikutnya dan bisa jadi hingga akhir musim, tetapi kami akan mengujinya terlebih dahulu di Inggris pada akhir pekan ini".

Steiner juga menegaskan, bahwa tim telah membuat beberapa perubahan aerodinamis dalam upaya untuk memperbaiki fitur pada pendinginan rem. Seperti diketahui juga, bahwa tim Haas F1 saat ini berada di tempat ketujuh pada kejuaraan konstruktor musim ini. Sementara itu pebalap tester akan jatuh kepada Antonio Giocinazzi yang akan menampilkan penampilan pertamanya di Inggris. [yus/timBX]

Tags :

#
tim haas f1,
#
formula 1,
#
f1,
#
blackauto,
#
auto news