MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Haas masih dipusingkan masalah rem

JUL 28, 2017@09:00 WIB | 237 Views

Tim Haas Formula 1 masih mengakui, bahwa performa mobil mereka masih mengalami masalah terhadap fitur rem yang terdapat pada mobil balapnya yang membuat mereka terhambat dalam meraih hasil yang maksimal pada musim ini. Pebalap andalan mereka, Romain Grosjean pun secara konsisten telah merasakan mobil balapnya dalam performa yang masih tidak optimal dalam fitur pengereman saat kakinya menyentuh pedal kirinya di beberapa balapan terakhirnya.

Sementara itu, rekan setimnya Kevin Magnussen sangat pandai dalam memecahkan masalah tersebut dengan kemampuan balapnya terhadap permasalahan mobil F1 Haas, sedangkan tim masih mencari solusi untuk segera menyelesaikan permasalahan dalam fitur rem.

Sebelumnya, Haas telah membagi dua strategi dalam fitur rem pada mobil untuk kedua pebalapnya, Romain Grosjean memakai rem dari pemasok barunya yaitu, Carbon Industrie sedangkan Kevin Magnussen memakai Brembo saat melakoni Grand Prix Inggris lalu. Dari strategi tersebut Haas mengharapkan untuk memakai mana yang lebih baik dari kedua rem tersebut untuk dipakai. Namun Haas belum juga menemukan jawaban dari keduanya.

"kami telah membuat satu langkah untuk bisa menyelesaikan masalah kami dengan mendatangkan pemasok rem baru, namun kami masih belum bisa menentukan mana yang terbaik." Ungkap Steiner. Dalam rangka menghadapi GP Hongaria, Steiner pun menyatakan, "Hungaria adalah sirkuit yang sedikit dalam pemakaian fitur rem, sehingga kami belum bisa melihat potensi rem mana dari kedua rem yang kami miliki."

"Dalam babak FP1 dan FP2, kami berharap bisa mengetahui secepatnya dalam tahap evaluasi dan pengujian rem. Dan kami tidak bisa mengambil satu keputusan secara sepihak jika pebalap menyukai rem yang tidak kami putuskan di Hongaria nanti." tutup Steiner. [yus/timBX]

Tags :

#
tim haas formula 1,
#
formula 1,
#
f1,
#
blackauto,
#
autonews,
#
romain grosjean,
#
kevin magnussen