MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Haas Banyak Belajar dari Kesalahan Musim Lalu

MAR 13, 2020@15:00 WIB | 168 Views

Ketua tim Haas Formula 1, Gunther Steiner, menegaskan tim itu telah belajar dari musim 2019 yang bermasalah, tetapi dia tetap berhati-hati tentang prospeknya untuk musim ini.

Haas menikmati awal yang positif tahun lalu, tetapi tim kehilangan arah dan terpaksa kembali ke spesifikasi mobil yang lebih rendah di Melbourne.

Kevin Magnussen dan Romain Grosjean menjalankan spesifikasi yang berbeda untuk sebagian besar paruh kedua musim ini, situasi yang tidak mudah untuk dikelola. Namun Steiner bersikukuh bahwa tim sekarang telah mengambil pendekatan yang berbeda.

"Saya mendapatkan beberapa hal yang dibutuhkan," katanya. "Kami tidak akan membuat kesalahan seperti musim lalu. Saya mengatakan pasti ya untuk itu. Kami mengerti bahwa kami bekerja sedikit berbeda di dalamnya.

"Masih mungkin ada kesalahan. Tapi saya pikir jika saya akan mengatakan kami banyak belajar, dan bodoh [jika] seperti tahun lalu. Maksud saya, itu tidak akan membuat saya merasa hebat.

"Kami rendah hati, dan kami akan mencoba seperti dua tahun yang lalu."

Steiner mengatakan umpan balik dari pebalap pada mobil 2020 dalam uji coba bulan lalu sangat menggembirakan.

"Mereka membuat pernyataan yang benar," tambahnya. "Jelas seorang pebalap tidak pernah bahagia, dan terutama jika Anda berpikir apa yang terjadi pada kami tahun lalu.

"Jadi, semua orang sangat berhati-hati. Kami sangat berhati-hati dalam prediksi kami untuk musim ini, karena kami tidak ingin merasa baik-baik saja dan kemudian gagal.

"Jadi kami melakukan pekerjaan dengan tekun dan berusaha melakukan yang terbaik dan melihat ke mana kami pergi.

"Tapi itu terjadi setiap tahun dan perkembangannya tidak berhasil. Jadi kami berakhir di tempat kami seperti kemarin.

"Kami selalu sangat berhati-hati dalam apa yang kami lakukan. Kami bisa dianggap kuda hitam karena kami melakukan hal-hal berbeda.

"Kami mengubah banyak hal, ada pola di dalamnya dan kami mengubah sedikit pola.

"Kami juga selalu berhati-hati dengan apa yang kami lakukan dan kami hanya ingin memastikan bahwa kami dapat menggunakannya, dan sedapat mungkin mempersiapkan yang terbaik untuk balapan di Australia."[Ade/Hsn/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1,
#
tim haas formula 1,
#
gunther steiner