MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Gunther Steiner Selidiki Gagalnya Mobil Romain Grosjean di GP Malaysia

OCT 04, 2016@22:00 WIB | 434 Views

Gunther Steiner, selaku kepala tim Haas F1 merasa tidak yakin dengan kegagalan pebalap Roamin Grosjean di GP Malaysia akhir pekan kemarin yang disebabkan hanya karena masalah pada rem di mobilnya.

Seperti diberitakan F1today, pebalap asal Swiss tersebut harus mengakhiri pertarungannya di tengah-tengah pertempuran di GP Malaysia, setelah dikroscek ternyata pebalap Haas tersebut mengalami masalah rem pada mobilnya yang mengakibatkan mobilnya keluar dari arena sirkut.

"Mobil Romain mengalami kegagalan disk dan diperkirakan meledak saat Romain menekan rem dan sampai saat ini kami belum menemukan apa yang menyebabkan itu bisa terjadi, namun kami menemukan data sebelum ada ledakan, data tersebut menampilkan adanya getaran terlebih dahulu sebelum adanya ledakan pada bagian disk, kami masih terus menyelidiki hal tersebut," Ungkap Steiner.

"Penyelidikan untuk bagian disc karbon ini tidak mudah, kami hanya menemukan debu dari gesekan disc tersebut, kami perlu melihat sesuatu yang lebih jelas lagi dalam hal pembelian disc atau yang memproduksi disc tersebut dan kami akan mulai dari sana," tambah Steiner. [ yus.timBX ]

Tags :

#
gp malaysia,
#
f1,
#
formula 1,
#
formula one