MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: George Russell Merasakan Peningkatan pada Mobil Baru Williams

FEB 25, 2020@13:03 WIB | 146 Views

George Russell menganggap dia sudah dapat mengatakan bahwa mobil baru Williams untuk musim 2020 memiliki perbaikan yang jelas dibandingkan dengan pendahulunya.

Pebalap asal Inggris itu memiliki performa positif dalam uji coba perdana pra-musim di Barcelona saat ia mencatatkan 73 lap dan berakhir di urutan keenam dalam timesheets dengan waktu yang lebih cepat dari hasil di Grand Prix Spanyol 2019.

Paling penting dari Williams, tidak ada tanda-tanda masalah keandalan pada mobil. Russell juga mengatakan bahwa dia bisa langsung merasakan perbedaan mobil baru yang dibuat oleh skuad berbasis Grove.

"Rasanya sangat nyaman dan jelas merupakan peningkatan dibanding tahun lalu," kata Russell. "Sejauh ini sulit untuk membaca keseluruhan tetapi dari dalam rasanya sangat nyaman untuk dikemudikan. Jelas laptime adalah hal yang penting dan kami hanya akan tahu pada akhir pekan depan bagaimana itu bekerja.

"Tapi ini pasti kali ini lebih cepat daripada terakhir kali, karena tahun lalu mobil itu dalam situasi sulit."

Russell adalah pebalap pertama yang keluar dari pitlane ketika sesi tersebut menunjukkan lampu hijau. Russell mengungkapkan itu adalah bantuan untuk mendapatkan program Williams berlangsung lebih awal.

"Kami mendapatkan pagi yang intens sesuai rencana dan untuk mendapatkan semua yang ada di dalamnya adalah penting untuk keluar lebih awal," jelasnya. “Juga setelah tahun lalu, secara psikologis penting bagi kita semua dan bagi semua orang yang bekerja siang dan malam di pabrik untuk melihat mobil mereka keluar lebih dahulu.

“Dari apa yang terjadi tahun lalu, itu adalah masa yang sangat sulit bagi orang-orang di Grove, ketika mereka benar-benar bekerja keras untuk mencoba dan membuat segala sesuatunya siap dan bekerja dalam waktu ganda.

"Jadi itu melegakan bagi kami dan sekarang kami bisa mendapatkan celah dengan program pengujian kami."

Setelah melewatkan uji coba selama dua hari tahun lalu, Russell mengatakan sangat penting bagi Williams untuk menjalani pagi tanpa masalah.

"Tahun lalu jauh dari ideal dan tim telah melakukan pekerjaan yang sangat hebat untuk mencapainya, dan kualitas mobil yang dibangun memiliki standar jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu," katanya.

“Segala sesuatunya sangat ideal dan mobil terlihat lebih baik dari sudut pandang desain, jadi saya pikir secara keseluruhan ini adalah pagi yang sangat positif.”[Ade/Hsn/timBX]

Tags :

#
f1,
#
george russell,
#
williams,
#
formula 1