MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Gasly Tak Mau Di Red Bull Untuk Menjadi No.2

JAN 19, 2019@10:00 WIB | 1,348 Views

Pierre Gasly telah memperingatkan rekan setimnya yang baru, Max Verstappen bahwa ia tidak berada di Red Bull untuk menjadi "pembalap nomor dua" baginya.

Potensi Verstappen dan gelar Juara Dunia sering dikaitkan jelang musim 2019, tetapi Gasly telah mengingatkan semua orang tentang ambisinya sendiri setelah membuat langkah penting dari karirnya di tim junior Toro Rosso.

“Menjadi salah satu pembalap terbaik saat ini akan menjadi tantangan besar bagi saya,” kata Gasly seperti yang dikutip dari laman Motorsport-Total. “Butuh beberapa periode bagi saya untuk menjadi kompetitif, tetapi saya di sini bukan untuk menjadi pembalap nomor dua, bukan itu yang saya inginkan atau yang saya sukai.

“Hal-hal ini membutuhkan waktu, dan Max adalah salah satu orang tercepat di paddock, yang sangat menarik bagi saya, karena itu membawamu ke tingkat yang lebih tinggi. "Pasti, saya akan lebih baik selama musim ini."

Gasly mengatakan dia ingin celah yang adil pada perebutan gelar musim 2019, tetapi banyak tergantung pada apakah hubungan Red Bull-Honda bisa memulai awal yang baik. "Jika saya memiliki mobil yang potensial, saya tentu ingin menang," tambah Gasly. "Tetapi jika saya memiliki mobil yang hanya cukup bagus untuk lima besar, itu sepertinya akan menjadi targetnya." [bil/timBX]

Tags :

#
red bull,
#
toro rosso,
#
pierre gasly,
#
max verstappen,
#
honda,
#
f1,
#
formula 1,
#
auto news