MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Force India Incar Poin di Grand Prix Austria

JUL 05, 2017@17:00 WIB | 278 Views

Menjelang Grand Prix Austria yang akan dihelat di sirkuit Red Bull Ring tepatnya pada akhir pekan ini, tim Force India sudah mengincar target untuk bisa memetik poin untuk bisa memperkuat posisi mereka ditempat ke-empat di kejuaraan dunia formula 1.

Sebelumnya, tim yang berbasis di Silverstone tersebut meraih hasil yang sangat mengecewakan setelah kedua pebalapnya Sergio Perez dan Esteban Ocon bertabrakan satu sama lain saat melakoni balapan di Azerbaijan.

"Saya masih merasa kecewa dengan peluang yang dibuang cuma-cuma di Baku, namun saat ini saya ingin menampilkan performa yang baik saat GP Austria berlangsung. Dan kami berharap bisa meraih poin untuk bisa bersaing bersama tim lain." Ungkap Perez.

Sementara itu, pebalap Esteban Ocon pun nampak optimis dan tampak percaya diri untuk menghadapi balapan di Austria. "Austria adalah trek sirkuit yang baik untuk saya, karena saya tahu lebih jauh dari yang mudah hingga yang paling sulit di dalam sirkuit tersebut. Dan saya telah berkali-kali datang ke Austria saat saya masih di tim junior dan ini akan menjadi tantangan yang bagus bagi saya dan mobil Force India." Ungkap Ocon.

Red Bull Ring sendiri menjadi sirkuit yang bergantung pada kekuatan mobil, Force India kali ini harus bisa memainkan peran kekuatan mobilnya terutama mesin Mercedes yang diusungnya. "Akhir pekan ini di Austria akan menjadi kesempatan lain untuk bisa menunjukan kecepatan dari VJM10 dan melanjutkan raihan poin kami." Tutur kepala tim Force India, Vijay Malya kepada F1today. [yus/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
auto news,
#
blackauto,
#
f1,
#
force india,
#
esteban ocon,
#
sergio perez