MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Ferrari Luncurkan Revisi Mobil F1 Untuk GP Australia

MAR 15, 2019@13:30 WIB | 203 Views

Tim Ferrari Formula 1 telah mengungkapkan mobil yang direvisi untuk untuk Grand Prix Australia sebagai pembuka musim 2019.

SF90 versi baru diluncurkan dan melakukan debutnya dalam uji coba pra-musim dengan branding lebih luas untuk Mission Winnow, sebuah inisiatif oleh sponsor utama Philip Morris.

Tetapi berita yang merebak mengatakan bahwa pihak berwenang Australia sedang menyelidiki apakah Mission Winnow mematuhi undang-undang periklanan tembakau, dan hal itu membuat Ferrari mengkonfirmasi bahwa mobilnya tidak akan membawa branding Mission Winnow di Melbourne.

Tim sekarang telah meluncurkan corak revisi khusus dimana Sebastian Vettel dan Charles Leclerc akan berlomba di GP Australia.

"Selama akhir pekan Grand Prix Australia, SF90, peralatan pembalap dan beberapa peralatan tim akan memnunjukkan logo perayaan 90 tahun Scuderia," kata pihak Ferrari dalam sebuah pernyataan.

"Perlombaan di Melbourne merupakan awal dari perayaan untuk peringatan spesial ini, yang akan berlangsung sepanjang musim Formula 1 dan juga ditampilkan dalam kegiatan balap perusahaan Prancing lainnya."

Logo peringatan telah menggantikan branding Mission Winnow di sayap depan, sayap belakang, nosecone dan penutup mesin.

Namun, beberapa logo Mission Winnow telah dihapus begitu saja, artinya mobil-mobil tersebut akan berjalan dengan lebih banyak ruang kosong di Melbourne.

Diharapkan bahwa branding untuk inisiatif Phillip Morris akan kembali ke mobil pada balapan kedua di Bahrain, meskipun Ferrari belum secara khusus mengomunikasikan rencananya dalam hal ini.

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
ferrari,
#
f1,
#
gp australia,
#
formula 1