MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Felipe Massa Optimis Raih Hasil Terbaik di GP Kanada

JUN 09, 2016@15:00 WIB | 567 Views

Felipe Massa merasa optimistis bisa raih podium saat menghadapi balap Formula 1 di sirkuit Gilles Villeneuve, Kanada akhir pekan ini. Tim Williams sendiri belum pernah naik podium di musim 2016 ini bersama Felipe Massa.

Secara pengalaman Williams pernah mencatatkan hasil terbaik saat menghadapi GP Kanada di tahun 2014 kala itu Massa pernah memimpin race dan menjadi yang tercepat namun sayang dia harus tersingkir pada lap putaran terakhir, sementara rekan se-timnya Valtteri Bottas mengukir podium di posisi ketiga dengan membuntuti duo Mercedes di tahun 2015.

Seperti dilansir GPupdate, Massa adalah satu-satunya pebalap yang berpengalaman di sirkuit Gilles Villeneuve, Kanada yang dimiliki tim Williams dan berharap Massa akan mendapat kemajuan dan hasil yang terbaik di balapan Formula One akhir pekan ini setelah sebelumnya berjuang di sirkuit Monaco.

"Saya pernah mencatatkan hasil terbaik di Kanada dalam dua tahun terakhir ini, saya pikir, kami sudah memiliki mobil yang sudah sangat kompetitif yang bisa menjadikan saya sangat berharap dapat mengulang performa terbaik saya di Kanada,"ungkap Massa.

"Tahun lalu, kami bisa merasakan podium di Kanada dan saya memiliki kenangan yang sangat baik disana, mudah-mudahan kami dapat mengulanginya lagi,"tambahnya lagi. [iyus/timBX]

Tags :

#
felipe massa,
#
gp kanada,
#
f1,
#
formula one,
#
tim williams