MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Aston Martin Targetkan Mobil Yang Lebih Agresif di F1 2022

NOV 30, 2021@12:30 WIB | 304 Views

Petinggi Aston Martin, Otmar Szafnauer, mengatakan tim memenuhi target ‘agresif’ mereka yang ditetapkan untuk musim 2022.

Aston Martin telah membuat pernyataan bahwa misi mereka jelas di tahun-tahun mendatang saat ingin mengubah diri dari tim lini tengah yang solid menjadi pesaing kejuaraan dunia. Mereka berharap peraturan baru untuk musim 2022 dan seterusnya, ditambah dengan investasi besar dari pemilik tim (Lawrence Stroll) akan membantu mereka mencapai tujuan ambisius tersebut.

Sementara dia sama sekali tidak tahu bagaimana tim lain berkembang menuju musim depan, Szafnauer optimis dari perspektif Aston Martin. “Apa yang bisa saya katakan adalah kami menetapkan target agresif yang dapat dicapai dan kami berada di jalur untuk memenuhi target agresif serta mencapainya, dan kami masih menemukan potensi setiap minggu,” kata Otmar Sznafnauer.

“Tetapi dibandingkan dengan yang lain, mengetahui perkembangan tim lain adalah tidak mungkin. Jadi kami benar-benar akan tahu saat uji coba di Bahrain atau bahkan di Barcelona. Benar-benar sulit untuk dibandingkan. Mungkin yang lain telah menetapkan target agresif dan mereka memenuhi atau melampaui banyak hal, tidak ada yang akan memberi tahu Anda.”

Perubahan dalam peraturan aero untuk musim 2021 membuat Aston Martin tertinggal dengan mobil low-rake mereka. Dan sementara pekerjaan penting dilakukan untuk meningkatkan mobil tahun ini, 2022 masih menjadi titik fokus utama bagi tim. “Setelah arsitektur dibekukan dan perubahan dilakukan, ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan,” Szafnauer menambahkan.

“Kami melakukan yang terbaik untuk mendapatkan segalanya, tetapi pada saat yang sama, kami harus berhenti mencoba menyinggung downforce kembali untuk tahun 2021 karena kami memiliki jumlah sumber daya yang terbatas dan lainnya.” [dhe/shf/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1,
#
aston martin