MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Alonso Hadapi Masa Sulit di McLaren

MAR 21, 2017@10:30 WIB | 124 Views

Fernando Alonso dikabarkan sedang menghadapi masa-masa sulit dalam masa  pengujian pra-musim kali ini. Hal tersebut disebabkan oleh performa McLaren yang kurang optimal akibat mesin Honda yang sering bermasalah. Meskipun Honda saat ini sedang bekerja keras untuk menyelesaikan masalah tersebut, dengan mengoptimalkan pemetaan mesin serta durabilitas. Alonso menyadari hal tersebut tidak akan merubah kondisi secara drastis saat balapan dimulai.

“Setelah kesulitan dua minggu saat pengjian kemarin, kami bersiap-siap untuk menghadapi masa sulit mendatang d Melbourne, “ ungkap Alonso.

“Kami sedang melakukan yang terbaik, dan kini tim kami sedang bekerja keras serta berkolaborasi untuk menyelesaikan masalah ini, tapi dengan waktu yang sangat terbatas artinya pilihan untuk perubahan besar semakin terbatas, “tambah Alonso.

Seperti diberitakan motorsport, Honda saat ini fokus untuk pemetaan kembali pada mesinnya. Mapping merupakan masalah utama saat ini, karena ini menjadi akar dari getaran pada mesin yang menimbulkan masalah.[aag/timBX]

Tags :

#
alonso,
#
mclaren,
#
f1,
#
autonews