MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Alonso Akan Kembali Ke F1 Untuk Beristirahat

JAN 30, 2019@08:00 WIB | 882 Views

Fernando Alonso mengatakan dia terbuka untuk kembali ke Formula 1, tetapi hanya untuk "beristirahat sebentar" dari jadwalnya yang padat. Usaha pensiun pertama Alonso setelah Formula 1 menjadikannya Juara Dunia F1 ketiga yang memenangkan Daytona 24 Jam selama akhir pekan kemarin.

Namun pembalap Spanyol itu sama sekali tidak kendor dan mengatakan dia lebih sibuk sekarang daripada dia setahun yang lalu ketika dia masih mengenakan warna McLaren.

"Saya memiliki lebih banyak yang harus dilakukan tahun ini daripada 12 bulan yang lalu," kata Alonso setelah kemenangan bersejarahnya. “Tentu saja itu akan membuat stres bagi mereka yang ada di Formula 1 segera setelah musim dimulai.



“Tapi saya belum punya libur dalam sebulan ini, dan pada bulan Februari tes dengan [tim WEC] Toyota mulai lagi. “Program Indy juga akan dimulai, jadi aku akan sangat, sangat sibuk sampai Juni. “Saya tidak menduga punya jadwal sesibuk ini.



"Orang-orang bertanya kepada saya seperti apa hidup ini tanpa Formula 1 dan jawaban saya adalah 'Mungkin saya akan kembali ke paddock F1 untuk beristirahat sebentar'."

]McLaren ingin mempertahankan hubungan yang baik dengan Alonso, yang bisa saja nyetir mobil 2019 mereka di beberapa kesempatan sepanjang musim ini dan memberikan input kepada pembalap regulernya, Carlos Sainz dan Lando Norris saat ini. [bil/timBX]

Tags :

#
fernando alonso,
#
f1,
#
daytona 24 jam,
#
mclaren,
#
auto news