MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: 22 Februari Ferrari Akan Ungkap Mobil F1 Terkuat Mereka

JAN 18, 2018@18:00 WIB | 205 Views

Sergio Marchionne berpikir mungkin Ferrari telah mengumpulkan sebuah "raksasa" dari sebuah mobil formula satu untuk tahun 2018. Publikasi Italia Autosprint mengatakan bahwa proyek 2016 runner-up 2017 diberi kode nama proyek 669, dan akan diluncurkan oleh Ferrari pada 22 Februari mendatang.

"Saya berada di Maranello selama beberapa hari terakhir dan orang-orang sibuk tapi mereka tampak terlalu santai," kata Presiden Fiat dan Ferrari Marchionne seperti dikutip di Detroit Motor Show. "Saya hanya bisa menyimpulkan bahwa kita telah berhasil membuat monster di formula 1!" dia tersenyum.

"Kami telah melakukan segalanya untuk memiliki mobil super kuat tapi kami harus menunggu sampai 22 Februari saat kami mengungkapkannya," tambah orang Italia-Kanada.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Kimi Raikkonen akan memiliki seorang insinyur balap baru tahun ini, karena Dave Greenwood regulernya kembali ke Inggris. Surat kabar tersebut mengatakan bahwa Raikkonen sekarang akan dipandu oleh Carlo Santi, yang dipromosikan dari dalam.

Sementara itu, Marchionne tidak membantah rumor bahwa ia memiliki rencana lebih besar di F1 untuk Alfa Romeo, karena merek Italia itu menjadi sponsor utama Sauber tahun ini. "Kami adalah sponsor tapi ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan dengan Sauber, butuh waktu," katanya. [yus/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
ferrari,
#
formula 1,
#
granprix