MENU
icon label
image label
blacklogo

Evolusi dari Chrysler Airflow Akan Hadir Bulan Depan

DEC 30, 2021@13:00 WIB | 537 Views

Tahun lalu di Consumer Electronics Show di Las Vegas, Chrysler menghidupkan kembali nama Airflow untuk pertama kalinya sejak 1930-an. Saat itu, Airflow adalah sedan aerodinamis canggih. Mencerminkan perkembangan zaman, model yang ditampilkan di pameran teknologi ini adalah konsep elektrik elegan yang disebut Airflow Vision.

Awal bulan ini, versi Chrysler Airflow yang telah berevolusi ditampilkan selama presentasi Hari Perangkat Lunak Stellantis yang mempratinjau desain produksi akhir. Tidak ada detail yang dibagikan, tetapi tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui lebih lanjut karena konsep Chrysler Airflow yang baru akan debut di CES 2022 yang diadakan di Las Vegas pada 5-8 Januari 2022.

Detail tentang crossover listrik ini masih langka, tetapi Stellantis menyatakan bahwa Airflow akan "memimpin transformasi merek untuk mobilitas yang ramah lingkungan dan pengalaman pelanggan yang terhubung dengan mulus." Dibandingkan dengan konsep yang ditampilkan tahun lalu, konsep Airflow baru terlihat lebih dekat untuk diproduksi. Mengambil bentuk crossover listrik, Airflow adalah mobil listrik yang tampak menarik dengan desain ramping dan interior modern berteknologi tinggi yang menampilkan kokpit digital sepenuhnya.

Detail teknis masih belum diketahui, tetapi mungkin saja akan diketahui ketika debut konsep Chrysler Airflow di bulan depan. Dirumorkan bahwa model produksi Airflow akan didukung oleh platform STLA Medium EV, memungkinkan pengaturan motor ganda yang menghasilkan output tenaga sekitar 250 HP dengan penggerak semua roda. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
chrysler airflow,
#
chrysler,
#
mobil listrik,
#
ev,
#
chrysler airflow vision