MENU
icon label
image label
blacklogo

Enduro training bersama BMW Motorrad Indonesia

JUL 15, 2016@08:00 WIB | 1,031 Views

Tim BMW Motorrad Indonesia Maxindo Moto mengikuti pelatihan endure di kota Hechlingen, Jerman. Pelatihan yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara di belahan dunia ini dilaksanakan di Enduro Park milik BMW Motorrad.

Dengan luas 26 hektar, Enduro Park menawarkan beragam macam jenis lintasan yang cukup menantang, dan mewakili berbagai kondisi jalanan offroad yang dapat ditemui.

Pelatihan ini memiliki tujuan untuk mengasah kemampuan pengendara, dari segi skill, keselamatan, pengendalian, stamina, dan tentu saja menguji kemampuan motor BMW. Dengan berbekal motor BMW, riding gear, dan instruktur berpengalaman. Para peserta siap menghadapi medan offroad yang disuguhkan oleh Enduro Park.

Perjalanan diawali dari kota Munich menuju Hechlingen dengan jarak tempuh 190 km dengan lima sepeda motor, yaitu R 1200 GS, R 1200 GS Adventure, R 1200 RT, R 1200 RS, dan F 800 GS.

Motor tersebut dilengkapi dengan beragam teknologi yang menunjang kenyamanan, seperti Gear Shift Assist Pro yang memudahkan mengganti transmisi tanpa kopling, Cruise Control dan lain sebagainya. Mesin boxer yang digunakan menunjang kestabilan pada kecepatan tinggi maupun rendah.[aag/timBX]

Tags :

#
bmw motorrad indonesia,
#
bmw motorrad,
#
bmw,
#
enduro