MENU
icon label
image label
blacklogo

Elon Musk Secara Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Tesla Cybertruck

APR 11, 2022@11:05 WIB | 225 Views

Saat acara pembukaan Tesla Gigafactory Texas baru-baru ini, Elon Musk naik ke panggung untuk mempresentasikan model produksi Cybertruck.

Diumumkan pertama kalinya pada tahun 2019, Cybertruck rencananya akan dirilis pada tahun 2021, tetapi setelah berbagai penundaan, kendaraan listrik ini secara resmi akan diluncurkan sekitar tahun 2023. Musk juga mengeluarkan permintaan maaf atas keterlambatan peluncuran Cybertruck yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pihak ini. 

Tampilan model produksi mengungkapkan bahwa sebagian besar konsep mobil dipertahankan tetapi pegangan pintunya telah diganti menggunakan sistem pembukaan pintu otomatis.

Tesla Cybertruck akan diproduksi di Texas Gigafactory, yang sekarang diharapkan menjadi pabrik mobil "volume tertinggi" di Amerika. Musk melanjutkan dengan mencatat rencana untuk membuka lebih banyak Gigafactory di seluruh dunia untuk meningkatkan produksi, ke skala yang "tidak pernah dicapai oleh perusahaan dalam sejarah umat manusia," dan memastikan pengiriman setiap kendaraan yang diproduksi Tesla tetap berpegang teguh pada prinsip ramah lingkungan.

Musk sendiri mengakhiri presentasi Gigafactory ini dengan teaser bahwa Tesla akan segera merilis "gelombang besar produk baru". [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
elon musk,
#
tesla cybertruck,
#
tesla,
#
ev