MENU
icon label
image label
blacklogo

Eksklusifitas Vantage AMR

JUN 27, 2017@14:00 WIB | 177 Views

Nama Vantage telah lama identik dengan varian kencang dari Aston Martin yang lebih ekstrem sejak tahun 1950an, jadi sangat tepat bahwa AMR Vantage harus menjadi model pertama dari mobil yang terinspirasi warisan balapan Aston Martin.

AMR menguatkan dan menonjolkan kecakapan mobil pabrikan Inggris itu, dengan mengambil inspirasi atau pengaruh langsung dari partisipasi Aston Martin Racing di Kejuaraan FIA World Endurance Championship.

Seperti yang Anda harapkan, AMR Vantage tetap konsekuen pada hasrat Aston Martin untuk menawarkan mobil dengan tampilan tajam agar sesuai dengan performa dan karakter mereka yang gahar. Kesuksesan Aston Martin di ajang kategori balap GT4, GT3 dan GTE, membuat AMR Vantage ditawarkan dengan pilihan 430bhp V8 atau 595bhp V12 – jauh lebih dashyat dari mesin 565bhp - V12 mereka. Kedua mesin itu akan disandingkan dengan transmisi otomatis paddle-shift, atau untuk gearbox manual, enam dan tujuh percepatan di model V8 dan V12 Vantage AMR.

Vantage AMR tersedia dalam empat skema eksterior yang mencolok: Stratus White dengan grafis Orange; Ultramarine Black dengan grafis Biru; Biru Zaffre dengan grafis Merah; Dan Scintilla Silver dengan grafis Grey. Model AMR V8 dan V12 Vantage tersedia dalam model Coupe dan Roadster di pasar tertentu, dengan pengiriman ke konsumen dijadwalkan akan dimulai pada Q4 2017 ini. [bil/timBX]