MENU
icon label
image label
blacklogo

Edisi Annversary ke-40 BMW Seri 7 Jahre Diproduksi 200 Unit

JUL 27, 2017@10:43 WIB | 185 Views

Untuk memperingati Anniversary ke-40 BMW Seri 7, BMW telah meluncurkan produk edisi terbatas yang diberi julukan, BMW Seri 7 Jahre. Produksi sedan asal Jerman ini hanya diproduksi 200 unit saja di seluruh dunia. Peluncuran resminya sendiri akan dilakukan pada ajang Frankfurt Motor Show yang digelar September 2017.

Sebagai pembedaan versi ulang tahun dan versi standar, BMW menawarkan dua pilihan warna baru yaitu , Matte Frozen Silver metallic dan Petrol Mica metallic. Selain itu, BMW Seri 7 Jahre dilengkapi dengan paket M Aerodynamics sebagai pilihan, bersamaan dengan itu dipasangkan pula velg V-spoke berukuran 20 inci dan logo unik pada pilar B untuk menandai edisi ulang tahun.

Bergerak ke dalam kabin,  hadir dengan jok yang nyaman dan logo khusus di dasbord depan. Perpaduan antara aksen kayu dan trim hitam pada dasbord memberikan nuansa mewah pada kabin. sentuhan akhir mencangkup jok dan dinding pintu dibungkus bahan kulit dengan kombinasi warna putih dan coklat.

Namun sayang untuk jantung pacunya sendiri tidak ada perubahan sama sekali alias masih mempertahankan mesin sebelumnya. BMW masih menawarkan mesin enam silinder 3 liter TwinPower Turbo untuk varian 740i, delapan silinder 4,4 liter, TwinPowerTurbo V8 yang memberikan tenaga 445 Hp untuk 750i.

Semua model tersebut akan ditawarkan dengan sistem penggerak dua roda, namun BMW juga menyiapkan sistem penggerak empat roda xDrive sebagai pilihan. BMW akan menjual produk edisi terbatas itu mulai pada bulan Oktober 2017 dan belum ada keterangan resmi berapa harga mobil versi ulang tahun ke-40 ini akan dilepas kepada konsumen. [ddy/timBX]

Tags :

#
bmw seri 7 jahre,
#
bmw seri 7,
#
bmw,
#
blackauto,
#
autonews