MENU
icon label
image label
blacklogo

E-Mehari, Mobil Listrik Serbaguna Dari Citroen

JAN 10, 2018@09:00 WIB | 374 Views

Citroen telah mengenalkan kami pada versi terbaru dari E-Mehari elektrik, yang sekarang hadir dengan interior baru dan hard top lengkap dengan jendela samping.

Menyusul edisi "Styled by Courrèges" tahun lalu yang dibuat terbatas, Citroen E-Mehari yang baru memiliki motor listrik dengan torsi 20 persen lebih banyak, dashboard baru, jok baru, peralatan yang lebih banyak sebagai standar, opsi atap keras, isolasi termal dan akustik yang lebih baik, sementara ada juga struktur pengelasan baru dengan perawatan anti karat yang tahan lama.

Motor listrik sekarang menghasilkan torsi puncak 166 Nm hingga 3.700 rpm dan terus konstan sebesar 140 Nm di luar titik itu sementara kemasan baterai Li-polymer memberi jarak tempuh lebih panjang bagi para pengguna E-Mehari sepanjang 195 km menurut hitungan NEDC. Citroen mengklaim bahwa baterai dapat terisi penuh dalam 10,5 jam dengan penggunaan sistem cepat 16A, atau dalam 16,5 jam melalui soket rumahan 10A.

Di dalam perubahan termasuk jok depan baru yang sekarang dapat disesuaikan tinggi-rendahnya dan dilengkapi dengan sistem Easy-Entry untuk memudahkan akses ke jok belakang. Kompartemen penyimpanan baru di konsol tengah dan panel pintu menjadi poin berharga bagi kepraktisan E-Mehari. Dasbor yang didesain ulang terinspirasi oleh model-model lain Citroen, seperti C3 dan C4 Cactus.

Fitur seperti bodi plastik atau ground clearance yang meningkat tentu ada, seperti halnya kemampuan mencuci mobil dalam keadaan atap terbuka berkat pelapis jok tahan air, trim panel pintu khusus dan karpet lantai karet.

Harga untuk Citroen E-Mehari terbaru dimulai dari USD 23,260 untuk versi soft-top dan USD 24,692 untuk model hard-top di Perancis, itu sudah termasuk insentif pengurangan USD 7,157 untuk mobil EV. Kapan ya, mobil ini ada di Indonesia? [bil/timBX]

Tags :

#
citroen,
#
mobil listrik,
#
blackauto,
#
autonews,
#
e-mehari