MENU
icon label
image label
blacklogo

Dibandrol 34 Jutaan, Skuter Listrik Ini Bergaya Sporty Ala Maxi

AUG 12, 2022@11:30 WIB | 232 Views

Skuter listrik Alva One resmi melakukan debutnya pada panggung GIIAS 2022, pada Kamis (11/08), simak spesifikasinya dibawah ini.

Skuter listrik Alva One resmi melakukan debutnya pada panggung GIIAS 2022, pada Kamis (11/08), simak spesifikasinya dibawah ini.

Indonesia kedatangan skuter listrik terbaru garapan Ilectra Motor Group (IMG) yang diberi nama Alva One.

Penampilan perdananya di GIIAS 2022 sukses merebut perhatian pengunjung. Alva One menjadi highlight karena memiliki tampilan yang mirip dengan skuter bensin kelas premium.

IMG akan memasarkan Alva One ini dengan harga Rp34,990 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Menyasar konsumen urban yang dinamis, Alva One memiliki tampang gahar namun sporty ala Maxi terlihat dari desain Dengan garis tajam.

Seperti menjadi signature, ada headlamp besar di bagian depan perpaduan lampu utama dan DLR dengan bentuk ‘V’.

Semua lampu yang terpasang di Alva One pun sudah LED. Masih di depan, sudah terpasang windshield untuk melindungi pengguna dari terpaan angin dan debu.

Bicara kecanggihan, Alva One memiliki tiga mode berkendara yang bisa dipilih pengguna. Ada Eco, Cruise, dan e-Sport.

Pihak IMG memastikan masing-masing mode mampu memberikan performa yang maksimal. Untuk Eco 43 km/jam, Cruise 70 km/jam, e-Sport 90 km/jam.

Untuk fitur software, motor ini sudah terkoneksi dengan aplikasi yang memiliki layanan seperti bike sharing access, GPS locator & tracker, ALVA Roadside Assistance, ALVA Experience Center Locator, hingga bisa melihat Monthly Saving Estimator.

Alva One menghadirkan lima opsi warna yang mencerminkan modernitas dan futuristik; putih (halo white), hitam (supernova black), biru turquoise (edgy turquoise), biru (casual blue), dan merah (indie red), yang diciptakan sesuai karakteristik pengguna Indonesia. [wic/tim BX] Berbagai sumber.

Tags :

#
giias 2022,
#
alva one,
#
skuter listrik,
#
motor listrik