MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Punya Peluang yang Besar untuk Menjuarai Balap di Austria

AUG 12, 2018@10:45 WIB | 293 Views

 (Ducati Desmocedici)

Tim Ducati berhasil tampil dominan saat balapan di Republik Ceko pada pekan lalu. Saat itu, Andrea Dovizioso berhasil memenangi balap dan posisi runner-up diisi oleh Jorge Lorenzo.

Malam ini, MotoGP akan digelar di Red Bull Ring, Austria. Jika boleh memprediksi, besar kemungkinan kalau Ducati bakal bisa mendapatkan hasil yang serupa seperti apa yang didapat pada pekan lalu.

 (Dua pembalap Ducati tampil dominan saat balapan di Republik Ceko)

Ada dua alasan mengapa hal tersebut sangat mungkin terjadi lagi malam ini. Pertama, sejak MotoGP kembali diadakan di Austria pada 2016, pembalap Ducati selalu berhasil memenangi balap.

Alasan yang kedua adalah karena kondisi motor Ducati saat ini boleh dibilang sedang berada dalam kondisi yang cukup baik. Buktinya, saat sesi FP1 kemarin, Ducati sukses mencetak waktu tercepat.

 (Dovi dan Lorenzo punya kekuatan yang seimbang)

Sayangnya, sulit untuk menebak siapa pembalap Ducati yang akan berdiri di podium teratas nanti malam. Sebab, saat ini kekuatan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo bisa dibilang seimbang.

Sekarang Ducati berada di posisi runner-up klasemen sementara konstruktor MotoGP 2018 dengan torehan 183 poin. Berselisih 33 angka dari Honda yang masih berada di puncak klasemen. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
motogp austria,
#
ducati,
#
andrea dovizioso,
#
jorge lorenzo,
#
auto sport