MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Persiapkan Warna Baru untuk Pameran Mendatang

SEP 28, 2018@10:00 WIB | 2,567 Views

Perusahaan produsen sepeda motor terkemuka asal Italia, Ducati, tengah mempersiapkan semua model pada pameran motor mendatang, yaitu Intermot dan EICMA. Rencananya, Intermot akan dilaksanakan di Köln pada 3-7 Oktober 2018, sedangkan EICMA akan diselenggarakan di Milan, Italia.

Model-model yang diperkirakan akan dipamerkan merupakan motor yang akan dikeluarkan pada tahun 2019 mendatang. Selain itu, Ducati juga akan mempratinjau skema warna terbaru dari Ducati XDiavel.

Warna terbaru dari superbike tersebut akan diperbaharui menjadi Matt Liquid Concrete Grey. Dengan begitu, warna dari XDiavel akan lebih "abu-abu" dengan corak hitam pada bagian sasis dan mesinnya. Jok coklat tuanya tetap dipertahankan, namun akan dilengkapi dengan gaya yang lebih canggih namun tetap sporty. Tentu hal tersebut akan mempertajam karakter dari Ducati XDiavel.

Versi S-nya akan dilengkapi dengan lampu depan DRL (Daytime Running Light), tabung berlapis DLC, kaliper rem depan Brembo M50, pelek khusus, dan sabuk penutup mesin. Selain itu, Ducati memadukan warna Thrilling Black dengan Iceberg White pada tangki sehingga membuat motor itu semakin menarik perhatian.

Rencananya, XDiavel akan tersedia dalam skema warna baru pada bulan November mendatang. Untuk harganya, Ducati membanderol $22.609 atau sekitar Rp336 juta untuk setiap unitnya.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
ducati,
#
ducati xdiavel,
#
intermot,
#
eicma