MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Monster 797 Kini Makin Terjangkau

JUN 02, 2017@20:30 WIB | 541 Views

PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merk Ducati memang telah meluncurkan empat line-up terbaru untuk tahun 2017. Salah satunya adalah Ducati Monster 797 yang mengusung slogan Ducati yaitu “Style, Sophistication, dan Performance”. Ducati Monster yang yang lahir 25 tahun yang lalu telah menjadi ‘icon” motor Ducati bahkan seperti menjadi “brand” di dalam “brand Ducati”.

Menariknya, Ducati monster 797 ditawarkan mulai dengan harga Rp.299 juta rupiah, menjadikan model sebagai entry-model paling terjangkau untuk memasuki dunia Ducati. Seluruh desain Monster 797 mengenang desain sepeda motor Ducati Monster tahun 90an dengan sentuhan modernitas mulai dari frame Trellis hingga mesin L-twin serta lampu depan futuristic yang bulat.

Mesin Desmodue air-cooled L-twin yang berada didalam frame Trellis Ducati Monster 797 menghasilkan 75 horsepower di 8.250 rpm sangat cukup untuk memberikan performa dan pengalaman luar biasa kepada para pengemudi untuk dikendarai sehari-hari dalam seluruh kondisi jalan.

Monster 797 secara design, dimensi, riding dan handling position sangat cocok untuk para konsumen yang pertama kali mengendarai sepeda motor Ducati namun tetap akan namberikan pengalaman yang luar biasa untuk para biker yang berpengalaman. Fitur lain yang diusung adalah, fitur kemanan aktif seperti rem BOSCH ABS.

Fitur rem ABS di Monster 797 bekerja dengan sistem rem depan top-drawer yang terdiri dari dua cakram Brembo berukur 320mm dan digenggam dengan dua kaliper radial Brembo M4.32. Monster 797 sangat mudah dikendarai, tidak mengintimidasi, memberikan pengalaman yang berbeda, dan sangat lincah sehingga sempurna untuk dikendarai sehari-hari. “Sporty, Compact, Essential, Stylish, and Up to Date” adalah karakter utama dari Monster 797, seperti tagline yang Monster 797 “Let’s Have Fun.”

Hal ini sama dengan jiwa Monster yang telah merupakan animo besar dari para pecinta sepeda motor dunia, khususnya pengagum kecepatan dan kebebasan. Para pecinta sepeda motor Ducati dapat melihat secara langsung varian Ducati Monster paling terjangkau ini di Ducati Flagship Store yang berlokasi di Jalan Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan. Tempat ini juga merupakan dealer Ducati terbesar di dunia dengan pelayanan yang lengkap dari sales, service, spare-parts dan tentunya tidak ketinggalan juga perlengkapan “technical riding gear” serta lifestyle-Apparel untuk memenuhi kebutuhan serta kepuasan pengguna Ducati. [bil/timBX]

Tags :

#
ducati monster 797,
#
ducati,
#
blackauto