MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Helat Track Day Bersama Pebalapnya

AUG 07, 2017@17:00 WIB | 204 Views

Ducati memanjakan konsumennya dengan mengadakan track day selama tiga hari di sirkuit Mugello dengan melibatkan tiga motor Ducati terbaru: 1299 Panigale S, 1299 Panigale Superleggera dan Panigale R SBK, motor resmi yang dikendarai oleh Chaz Davies dan Marco Melandri dalam ajang WSBK. Sebuah mimpi yang hanya bisa terwujud dengan Ducati. Ini merupakan sebuah pengalaman unik yang didedikasikan untuk semua 500 pembeli Superleggera yang sudah terjual habis bahkan sebelum diproduksi.

Acara ini sendiri dihadiri oleh tidak kurang dari 193 Ducatisti yang datang. Terbagi dalam empat kelompok, mereka datang ke sirkuit Tuscan dari 32 negara dan disambut di paddock yang dipesan khusus yang menampilkan fasilitas pelayanan ala Ducati Tim Aruba.it. Terlebih lagi, tim Audi Driving Experience hadir ikut meramaikan acara ini dengan menghadirkan Audi R8 Spyder, dan Lamborghini Huracan Coupé, Spyder dan Performante dari divisi Lamborghini Test Drive.

Serangkaian pit disiapkan untuk acara tersebut, termasuk dua pit "resmi" tempat motor Chaz Davies dan Marco Melandri menunggu untuk dikendarai. Tak perlu diragukan lagi, dua Superbikes menjadi bintang pada hari istimewa ini, yang dimulai dengan sesi tiga putaran di atas Panigale S 1299, diikuti oleh tiga lainnya dengan Panigale Superleggera 1299 dan tiga lagi dengan motor SBK Tim Racing-Ducati Aruba.it

Ducati mengorganisir acara tersebut hingga ke detail terakhir untuk memberikan peserta pengalaman yang tak terlupakan. Selain seluruh pengajar datang dari Ducati Riding Experience, peserta juga dapat tip berkendara dari  Alessandro Valia, pembalap Ducati, Danilo Petrucci, pembalap MotoGP dari Tim Ducati Pramac, dan Michele Pirro, pembalap Ducati MotoGP. Dan tentu pemimpin WSBK Italia, Chaz Davies dan Marco Melandri, pebalap tim Ducati Ducati Ducati SBK Championship.

Selama empat hari di Mugello, peserta melahap total 7.300 km dan 1.737 lap dengan tiga Superbike Ducati yang mengagumkan ini. Selain itu, 170 ban Pirelli digunakan sepanjang acara, dengan servis yang lengkap. Motor 1299 Panigale Superleggera sendiri adalah motor yang paling eksklusif di dunia, berteknologi terbaik berkat rangka monocoque, swingarm / wheels dari bahan serat karbon dan mesin Superquadro yang paling kuat. Berkat daya 215 hp-nya, membuat mesin Desmodromic EURO 4 pada 1299 Superleggera menjadi mesin bersilinder ganda paling kuat yang pernah ada. Sebab menggabungkan teknologi Ducati yang paling tinggi. [bil/timBX]

Tags :

#
ducati,
#
blackauto,
#
autonews