MENU
icon label
image label
blacklogo

Drako Janjikan SUV Listrik Dragon Bertenaga 2000 Hp!

JUL 03, 2022@15:00 WIB | 102 Views

Para mekanik di Drako, pembuat mobil listrik GTE menjanjikan model baru sebelum akhir tahun. All-new Dragon akan menjadi SUV pertama dari perusahaan tersebut dan hadir dengan beberapa janji yang sangat besar. Tidak hanya kendaraan lima penumpang yang seharusnya super mewah, tetapi Drako juga mengklaim bahwa itu akan memiliki tenaga 2.000 hp (1.491 kW), waktu tempuh kecepatan 0-60 mph (0-96 km/jam) hanya dalam 1,9 detik, dan memiliki kecepatan tertinggi lebih dari 200 mph (322 km/jam).

Jika benar, saat diluncurkan itu akan menjadi salah satu kendaraan paling inovatif di pasar dan mungkin salah satu yang paling mengesankan mengingat itu akan datang dari perusahaan yang sangat kecil seperti Drako. Carscoops menguraikan beberapa klaim dan bagaimana pembuat EV tersebut mengatakan bahwa mereka akan mencapainya.

Pertama dan terpenting, tenaga 2.000 hp itu adalah produk dari pengaturan quad-motor (satu motor di setiap roda) dan modul baterai yang dibuat sendiri oleh Drako. Kombinasi dari bagian-bagian itulah yang membuat Dragon dapat menempuh kecepatan sprint 0-60 mph yang disebutkan di atas tetapi juga waktu seperempat mil dalam 9,0 detik yang diklaim. Jika benar, itu akan membuat Tesla Model S Plaid turun tangga di papan peringkat.

Drako juga berencana menjadikan SUV 'bersayap' ini sebagai "kendaraan mewah penakluk dunia". Meskipun tidak ada gambar kabin yang dirilis, Drako mengatakan bahwa "kabinnya dibungkus dengan kulit terbaik Eropa, memancarkan kemewahan dan kenyamanan, dengan tata letak yang unik dan akses masuk/keluar yang mudah." Tidak diragukan lagi bahwa ini adalah interpretasi yang berani tentang seperti apa SUV elektrifikasi.

Namun, segmen kendaraan aspirasional semacam ini memiliki sedikit sejarah keberhasilan produksi yang sebenarnya. GTE itu sendiri adalah kendaraan yang sangat mengesankan tetapi model volume produksinya sangat rendah dan sementara kita tidak tahu berapa angka yang ada dalam pikiran Drako untuk membawa Dragon ke produksi, terutama dengan spesifikasi itu. Karena, hal tersebut akan sulit untuk sebuah perusahaan kecil. Nantikan peluncuran penuhnya yang dijadwalkan akhir tahun ini. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
drako dragon,
#
drako