MENU
icon label
image label
blacklogo

Dovizioso Tolak Perpanjangan Kontrak dari Ducati

APR 26, 2018@08:00 WIB | 1,228 Views

 (Andrea Dovizioso)

Kontrak Andrea Dovizioso bersama Ducati akan berakhir pada akhir tahun ini. Dengan begitu, Ducati harus bergerak cepat agar pada MotoGP musim depan, Dovizioso masih tetap membela Ducati.

Sadar akan kondisi yang sedang dialami, belum lama ini Ducati menyodorkan kontrak baru untuk Dovizioso. Sayangnya, pembalap berkebangsaan Italia itu menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan.

 (Penampilan Andrea Dovizioso bersama Ducati)

Berita ini bisa dibilang cukup mengejutkan untuk para pendukung tim Ducati. Sebab sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Dovizioso lebih memilih untuk menunggu kontrak baru dari Ducati ketimbang berbicara dengan tim lain.

Menurut rumor yang beredar, penolakan ini disebabkan karena gaji yang ditawarkan dalam kontrak barunya dinilai rendah oleh Dovizioso. Rider 32 tahun ini menilai bahwa gaji baru yang ditawarkan Ducati masih jauh lebih rendah dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

 (Pembalap tim Honda jadi salah satu lawan terdekat Dovizioso)

Meski demikian, bukan berarti Andrea Dovizioso sudah tidak mau lagi bertahan di Ducati. Soalnya, pembalap kelahiran Forlimpopoli ini masih membuka diri untuk tawaran baru dari Ducati. Di samping itu, Ducati juga akan menaikkan tawaran gaji untuk Dovizioso.

Terlepas dari akan adanya negosiasi lanjutan antara Dovizioso dan Ducati, kabar penolakan kontrak ini bisa menjadi angin segar untuk Honda dan Suzuki. Pasalnya, mereka memang sudah mengincar Dovizioso untuk memperkuat timnya pada musim depan. [APSG/timBX]

Tags :

#
andrea dovizioso,
#
ducati,
#
moto gp,
#
moto gp 2018,
#
auto sport