MENU
icon label
image label
blacklogo

Dodge RAM Bersolek Street Racing, Widebody Dan Setup Kaki-kaki Sporty Berdarah Viper

MAR 04, 2022@16:45 WIB | 248 Views

Apa yang kalian bayangkan dari modifikasi sebuah truk atau mobil single cabin? Sudah pasti tak akan jauh-jauh dari ubahan bergaya tinggi alias off-road. Namun kali ini ada sebuah Dodge RAM single cabin justru tampil anti mainstream, gaya modifikasi yang diusung pun tak main-main, yaitu bergaya street racing.

Dodge RAM ini kian mencuri perhatian mulai dari eksteriornya. Badan besar mobil single cabin ini langsung dicekoki dengan widebody berdarah racing.

Tak ketinggalan, tampang fascia depan pun kian spesial dengan custom headlamp yang dipadukan dengan lampu DRL biru plus sebuah splitter di bagian bawah bumper depan.

Masih di sektor bodi, pada bagian atap terpasang sunroof dan spoiler, plus garnish bagasi di area buritan mobil buatan Amerika Serikat ini.

Enggak cuman punya tampilan bodi istimewa, Dodge RAM berkelir merah ini juga punya kaki-kaki yang tampil anti mainstream. Bukan pakai velg besar berbalut ban MT atau ban kasar off-road, kali ini mobil yang kerap disebut ‘truk’ ini pun dijejali velg racing berukuran ring 24 berkelir gold. Velg tersebut kian sporty dibalut ban semi slick lansiran Nitto.

Fitment kaki-kaki pun makin sempurna, berkat pemasangan satu set sistem suspensi New School XL7 yang membuat truk merah ini merunduk ala mobil berdarah sport.

Kini, jika kalian memperhatikan Dodge RAM ini lebih lama tentu sepintas aura racing dari sedan sport Dodge Viper terbesit di dalamnya. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dodge,
#
dodge ram,
#
street racing,
#
widebody