MENU
icon label
image label
blacklogo

Dodge Akan Ungkap Tiga Model Elektrifikasi Pada Acara Speed Week Di Michigan

JUN 25, 2022@18:00 WIB | 127 Views

Dodge menjadi tuan rumah acara 'Speed Week' khusus di Woodward Avenue yang terkenal di Michigan untuk memberi tahu dunia tentang rencana elektrifikasinya. Acara multi-day ini akan dimulai pada tanggal 12 Agustus dengan pratinjau pers sehari sebelum event drag race "MotorTrend Presents Roadkill Nights Powered by Dodge". Dan pada tanggal 13 Agustus, sejumlah kegiatan akan tersedia untuk penggemar Dodge di M1 Concours in Pontiac, Michigan, Michigan.

Puncak dari Dodge Speed Week adalah peluncuran model Dodge baru selama tiga malam berturut-turut dari tanggal 15-17 Agustus. Auto News mencatat bahwa konsep mobil muscle listrik Dodge yang telah lama ditunggu-tunggu kemungkinan akan menjadi salah satu kendaraan yang diluncurkan. Crossover Dodge Hornet berbasis Alfa Romeo Tonale juga diharapkan akan dihadirkan selama acara tersebut.

Sementara itu, Dodge Speed Week akan ditutup pada tanggal 20 Agustus dengan penampilan publik Dodge Dream Cruise. "Tidak ada tempat yang lebih baik untuk mengungkap arah kinerja baru untuk merek Dodge selain di Woodward Avenue di metro Detroit, dengan puluhan ribu penggemar dan teman terdekat kami," kata kepala eksekutif merek Dodge Tim Kuniskis dalam sebuah pernyataan.

"Kami memperkenalkan roadmap Never Lift dua tahun kami tahun lalu di Roadkill Nights, dan tahun ini acara tersebut akan berfungsi sebagai awal pembuka untuk Never Lift. Yang bisa saya katakan adalah masa depan merek kami akan dipamerkan selama Dodge Speed Week, dan kami membuka pintu garasi sehingga penggemar kami bisa mengintip sendiri. Ini akan menjadi musim panas yang menarik bagi Dodge," pungkas Kuniskis. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
dodge,
#
ev