MENU
icon label
image label
blacklogo

DMC Poles Bentley Bentayga Lebih Ciamik

AUG 24, 2017@13:58 WIB | 328 Views

Setelah sukses diperkenalkan kepada publik pada bulan Januar 2017 lalu, Bentley Bentayga mendapatkan animo yang besar. SUV bertubuh bongsor ini berhasil memikat para pelanggannya yang menginginkan sebuah SUV premium.

Dan kini menyusul kesuksesan sebagai brand premium asal Inggris, sang tuner DMC merilis paket aksesoris khusus diperuntuhkan untuk SUV bongsor ini. Tuner asal Jerman itu menawarkan beberapa paket untuk menujang penampilan SUV ini lebih ciamik.

Ini bukan kali pertama DMC menawarkan paket untuk Bentley. Berbagai perangkat premium lainnya juga ia tawarkan. Dan paket yang ditawarkan diantaranya Front lip, Front fascial, Mirror cass, rear spoiler, rear diffuser dan velg alumunium.

Sebagai contoh, DMC menerapkan paket tersebut di model SUV bongsor berkelir putih. Lihat saja dengan penambahan Front lip (lips bumper) desain mobil ini lebih agresif apalagi lips bumper tersebut terbuat dari bahan serat karbon.

Bergerak di bagian samping terdapat mirror caps (rumah kaca spion) yang dibalut dengan bahan serat karbon. Sedangkan di bagian belakang dilengkapi dengan spoiler serat karbon dan diffuser dari bahan serat karbon juga.

Sementara pada bagian kaki kakinya sendiri, DMC memiliki ring ukuran 24 inci untuk dipasangkan pada Bentley Bentayga. DMC mengatakan mereka sudah mempertimbangkan velg tersebut itu untuk ‘menempel’ pada sebuah SUV premium. Karena dengan body yang besar pemakaian velg yang besar dapat mendongkrak penampilannya. [ddy/timBX]

Tags :

#
bentley bentayga,
#
bentley,
#
blackauto,
#
autonews