MENU
icon label
image label
blacklogo

Dirumorkan ke LCR Honda, Jack Miller Tegaskan Komitmen di Ducati

APR 26, 2022@10:30 WIB | 157 Views

Rider asal Australia ini menegaskan bahwa hanya tawaran besar yang bisa mengeluarkannya dari tim Ducati.

Jack Miller yang berada di tim Lenovo Ducati telah membantah rumor bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan LCR Honda mengenai langkah mengejutkan untuk 2023. Sebaliknya, pemenang balapan MotoGP tiga kali itu mengisyaratkan untuk memperpanjang masa tinggalnya dengan pabrikan Bologna di luar musim ini.

Rumor menyebar ke seluruh paddock pada Sabtu malam (23/4/2022) bahwa rider berkebangsaan Australia itu sedang bernegosiasi dengan Lucio Cecchinello dan HRC mengenai kembali ke skuat tempat ia melakukan debut MotoGP pada 2015 lalu. Namun, saat berbicara dengan media resmi MotoGP pada hari Minggu (24/4/2022), Jack Miller mengaku bahwa apa yang beredar di luaran sana tentang karirnya tidak benar.

"Tidak ada pembicaraan apapun dengan LCR," kata Jack Miller pada Minggu malam (24/4/2022). “Kami belum membahas kepindahan dengan siapa pun. Kami baru mulai sekarang dengan musim yang dimaksimalkan. Kami akan meluangkan waktu dan mempertimbangkan pilihan,” sambungnya.

“Tapi yang pasti, saya tahu Ducati, saya sudah lama berada di sini dan saya tahu bagaimana segala sesuatunya bekerja di sini. Saya memiliki rumah yang bagus di Ducati. Perlu waktu panjang untuk membujuk saya pergi ke tempat lain," tegas rider berkebangsaan Australia itu. Komentar Jack Miller muncul setelah menunjukkan dukungan dari bos tim Ducati Davide Tardozzi.

Berbagai media pun turut mengabarkan bahwa ada pertarungan dua arah antara Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) untuk kursi pabrik Ducati terakhir bersama Francesco Bagnaia untuk musim depan. Namun Tardozzi menjelaskan bahwa niat Ducati adalah mempertahankan Jack Miller sebagai bagian tim untuk musim 2023.

"Kami tidak ingin kehilangan Jack," Davide Tardozzi mengungkapkan. "Kami akan melihat apa yang terjadi selama beberapa minggu ke depan. Saya senang tim lain tertarik pada Jack karena itu berarti kami memiliki rider yang bagus. Tapi, kami sebagai Ducati ingin mempertahankannya,” pungkas bos tim Ducati tersebut. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jack miller,
#
motogp,
#
ducati