MENU
icon label
image label
blacklogo

Dirubah Wagon Dodge Charger Hellcat Ini Menawan Cangkok Atap Sepupu

JUN 22, 2022@13:00 WIB | 107 Views

Dodge! Yups, pabrikan tersebut memang tak usah diragukan lagi soal berbagai varian mobil-mobilnya. Terkenal sebagai produsen muscle car, Dodge memang terbukti memiliki desain yang kece dan performa mesin yang sangat mumpuni.

Namun kali ini, seorang owner Dodge Charger nampak belum puas, ia menumpahkan ide gilanya dengan memodifikasi Dodge Charger Hellcat dengan cara yang tak biasa.

David Nenno, sebagai seorang mekanik akhirnya ia memutuskan untuk menggarap sendiri mobil kesayangan untuk tampil kece dengan modifikasi sesuai konsep impiannya.

Tak tanggung-tanggung, Dodge Charger ini pun dibuat eksentrik beratap panjang alias menjadi station wagon. Lekuk garis sedan terutama bagian kaca dan bagasi belakang pun tak lagi terlihat, terganti dengan satu set atap dan bagasi station wagon.

Untuk mewujudkan konsep impiannya, David pun mencari potongan atap dan bagasi yang cocok dan terpilihlah atap dan bagasi milik sang sepupu, yaitu Dodge Magnum.

David pun memotong atap sebuah Dodge Magnum mulai dari pilar c hingga memboyong satu set pintu bagasi. Tak pakai lama, ia langsung melakukan fitting sesuai desain yang telah ia buat sebelumnya melalui rendering.

Rencananya, ia pun akan mengguyur Dodge Charger wagon buatannya ini dengan warna merah maroon dengan paduan kelir velg hitam yang menguatkan kesan elegan namun tetap sporty.

Belum selesai, untuk mendongkrak performa mobilnya kaki-kaki Dodge Charger ini pun garang dengan disematkan sistem penggerak AWD (All Wheel Drive) yang rupanya diambil dari sebuah Jeep Grand Cherokee.

Wah kebayang nih kalau projek ini sudah jadi, pastinya bikin patah leher pecinta otomotif yang melihatnya ya Blackpals! [aziz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dodge,
#
dodge charger,
#
station wagon,
#
wagon