MENU
icon label
image label
blacklogo

Director of Design Baru Untuk Jaguar

JUL 02, 2019@12:32 WIB | 785 Views

Mengganti Ian Callum yang sudah pensiun sebagai Director of Design Jaguar bukanlah tugas yang mudah, tetapi Jaguar baru saja memiliki Julian Thompson sebagai The New Director of Design untuk mobil kelas dunia tersebut, kata Mike Rutherford.

Mike Rutherford mengalami penerbangan dari Seoul ke London sebelum mengalami perjalanan kereta ke Coventry tempat mobil Jaguar diproduksi. Setelah itu melanjutkan perjalanan mewah dengan mengendarai Jaguar XF ke gerbang Jaguar Land Rover Grup (JLR) yang dijaga ketat, seperti perbatasan Korea Utara di Whitley.

Masuk ke studio desain suci Jaguar, Mike Rutherford dan beberapa anggota juri World Car Awards diperlihatkan mobil untuk ruang pamer masa depan. “Ini adalah tempat yang sensitif, tempat orang luar jarang menapaki.” Ujarnya.

Mike bersumpah untuk merahasiakan tentang model yang di lihat dan sentuh di dalam fasilitas bertali besi itu. Tapi, yakinlah, jajaran Jags yang ada dan tampan akan segera menjadi jauh lebih tampan dan interior mereka sedang mengalami revolusi.

Seperti yang diakui oleh Julian Thompson, interior yang terlihat buruk dan relatif murah telah membuat penjualan perusahaan di masa lalu buruk. Tapi Jangan khawatir tentang pemuda yang sangat berbakat ini, yang mewarisi pekerjaan terbaik di Jaguar setelah perancang mobil terbesar dunia, Ian Callum, 'pensiun' pada akhir bulan ini. Thompson mendapatkan apa yang diperlukan.

Mike, Steve Fowler dan anggota juri lainnya tidak diizinkan meninggalkan studio, karyawan JLR melibatkan anggota juri dalam sesi tanya jawab yang menarik. Antara lain, bagaimana perusahaan dapat meraih lebih banyak lagi trofi dari Piala Dunia Mobil.

Sederhana, Mike katakan “selama desain, bangunan, dan kualitas Jaguar terus meningkat pada kecepatan yang sama yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan akan terus mengalahkan Audi, BMW dan Mercedes pada upacara penghargaan utama.”

Mike meyakini bahwa Thompson adalah orang yang tepat untuk mewarisi pekerjaan besar di Jaguar, Dia juga yakin bahwa Ian Callum yang pensiun, mulai 1 Juli, akan menjadi perancang freelance mobil, bagasi mewah, dan mungkin bahkan tank.

Tags :

#
jaguar,
#
director of design,
#
mobil mewah