MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi Digelar Besok, Black Drag Race & Bike Mulai Scrutineering Hari Ini

SEP 02, 2022@11:30 WIB | 458 Views

Halo Blackpals! Pastinya buat lo para pecinta otomotif terutama penggila kecepatan dan balapan, ajang satu ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

Resmi digelar besok (Sabtu 3 September 2022), Black Drag Race & Drag Bike Night Battle akan diselenggarakan di Lapangan Udara (Lanud) Gading Wonosari, Yogyakarta.

Acara beradu kecepatan dan ketepatan torehan waktu ini dibuka untuk umum bagi kalian yang hobi gas pol mobil ataupun motor kesayangan. Nah untuk mempersiapkan hal tersebut, tim penyelenggara pun melaksanakan beberapa rangkaian acara yang dimulai hari ini, Jumat 2 September 2022.

Rangkaian acara tersebut yaitu pendaftaran sekaligus Scrutineering alias pemeriksaan kendaraan mobil dan motor. Mobil dan motor calon peserta pun akan langsung mengikuti pengecekan hari ini.

Pemeriksaan tersebut meliputi jenis, spesifikasi, modifikasi dan kapasitas mesin, dari mobil dan motor para calon peserta yang akan bertanding Sabtu, 3 September 2022.

Penting dicatat nih Blackpals, sesi pendaftaran hari ini dimulai sejak pukul 13.00 - 17.000 berlokasi di Sirkuit alias Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta. Sesi pendaftaran pun dilanjutkan pukul 19.00 hingga 21.00 dengan berlokasi di official Hotel Wisma Joglo.

Sedikit bocoran nih sob, pada event Black Drag Race & Bike Night Battle kali ini akan diselenggarakan dengan lima kategori kelas drag race, dan untuk klasifikasi kategori drag bike, tersedia 22 kelas sob.

So..biar enggak penasaran dan bisa ngerasain serunya adrenalis gaspol di lintasan, langsung aja yuk merapat ke Lanud Gading Wonosari, Yogyakarata. Untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi whatsapp official Genta Autosport di 08161907588. Salam gas pol!! [aziz/timBX].

Tags :

#
drag race,
#
drag bike,
#
black drag race bike night battle