MENU
icon label
image label
blacklogo

Dimensi New Honda Brio Jadi Melar Karena Ini

AUG 07, 2018@08:30 WIB | 1,658 Views

 (New Honda Brio)

Setelah konsepnya ditampilkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 April lalu, akhirnya wujud asli dari New Honda Brio resmi diperkenalkan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8) lalu.

Setelah melihat wujud aslinya, bisa dibilang model produksi New Honda Brio ini sangatlah mirip dengan model konsepnya. Bahkan, warna andalan dari small hatchback Honda ini pun juga sama seperti konsepnya.

 (Bagian samping New Honda Brio)

Berbicara soal eksterior New Honda Brio, boleh dibilang bagian ini adalah yang mendapat perubahan paling banyak. Mobil ini sekarang terlihat lebih proporsional dari sebelumnya karena dimensinya juga ikut melar.

Ternyata, pihak Honda mengakui kalau melarnya dimensi New Brio disebabkan karena mereka melakukan beberapa update pada sasis Brio terdahulu agar rancang bangunnya bisa sesuai dengan model barunya.

 (Bagian belakang New Honda Brio)

Masih menurut pihak Honda, mereka memutuskan untuk melakukan upgrade pada sasis Brio lama karena banyak orang yang menyukainya dengan alasan bahwa komponen itulah yang membuat Brio jadi terasa fun to drive.

Oleh karena itu, Honda yakin bahwa dengan upgrade sasis yang sudah dilakukan, maka rasa fun to drive yang sudah lekat pada Brio tetap akan ditemukan pada model barunya. Tak hanya itu, Honda juga mengklaim kalau mobil ini punya pengendalian yang lebih stabil dari pendahulunya. [APSG/timBX]

Tags :

#
honda,
#
new honda brio,
#
small hatchback,
#
giias 2018,
#
auto news