MENU
icon label
image label
blacklogo

DHL Ikut Bermain di Industri Otomotif

JUN 04, 2018@11:00 WIB | 225 Views

DHL, salah satu perusahaan logistik terbesar di dunia, sedang mendesain kendaraan listrik sendiri untuk armadanya, dan muncul sebagai pemasok kendaran listrik. Perusahaan tersebut mengumumkan hari ini bahwa perusahaan pengiriman rumah tangga AS, Milk & More kini telah memesan 200 unit kendaraan listrik dari mereka.

(DHL ternyata ikut bermain dalam dunia otomotif)

Pengiriman susu masih cukup populer di Inggris di mana Milk & More menghasilkan lebih dari 1,5 juta pengiriman ke lebih dari 500.000 rumah tangga setiap minggu.
Sekarang, perusahaan rumah tangga tersebut akan mulai melakukan pengiriman ini dengan kendaraan Electric Streetscooter milik DHL.

“Kami ingin menjadikan tradisi unik ini relevan dengan kebutuhan pelanggan saat ini. Untuk melakukan ini, kami memerlukan portofolio produk lokal, sistem IT baru, serta kendaraan yang andal, tenang, dan ramah lingkungan. Di StreetScooter, kami telah menemukan kendaraan yang ideal untuk kebutuhan kami, ” kata Patrick Müller, Managing Director of Milk & More.

(Bermain di kendaraan listrik, DHL kebanjiran pesanan dari Milk & More)

Kendaraan pengiriman dengan motor listrik sering terbatas pada rute yang cukup pendek dan tidak memerlukan banyak kapasitas energi. Platform van listrik yang digunakan Streetscooter dibuat agar sesuai dengan sistem baterai modular yang dapat menyimpan modul antara 30 dan 90 kWh energi , yang mereka klaim dapat memungkinkan rentang antara 80 km dan 200 km.

(Komponen mobil listrik DHL menggunakan baterai milik BMW i3)

Mereka menggunakan modul baterai yang dibuat oleh BMW untuk kendaraan listrik i3. Tahun lalu, DHL mengumumkan bahwa Ford memenangkan kontrak penting untuk membangun 2.500 van Escape Streetscooter all-electric yang lebih besar untuk perusahaan logistik.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
van,
#
ev,
#
dhl