MENU
icon label
image label
blacklogo

DFSK Resmikan Diler di Makassar

AUG 21, 2018@11:00 WIB | 365 Views

DongFeng Sokon kembali memperluas pasarnya di timur Indonesia. Pabrikan yang memproduksi Glory 580 tersebut meresmikan dilernya di Makassar. Kota Makassar menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan. Tiap tahun tercatat pertambahan puluhan ribu kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalan. Peningkatan jumlah kendaraan sebanyak tujuh persen tiap tahunnya di kota Makassar menjadi bukti adanya geliat positif dari perekonomian Provinsi Sulawesi Selatan.

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dealer ini berada di bawah naungan PT Auto Indo Utama yang merupakan bagian dari Auto Kencana Group. Dealer DFSK Makassar berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, dan dibangun menggunakan standar yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Services, Spare Part).

“Kami sebagai salah satu main dealer DFSK yakin dan optimis bahwa dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah yang tepat. Provinsi Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur,” jelas Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Indo Utama.

Peresmian dealer di kota Makassar ini ditunjang dengan dukungan oleh tim yang terdiri dari 60 staf profesional, termasuk di antaranya customer service, sales, technician, dan tentunya administrative service. PT Auto Indo Utama kedepannya berencana akan berekspansi dengan membuka sepuluh outlet yang tersebar di wilayah Sumatera, Sulawesi, Jakarta, dan Tangerang.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
dfsk,
#
diler,
#
makassar