MENU
icon label
image label
blacklogo

DFSK Resmikan Diler Baru di Kota Kembang

SEP 04, 2018@21:00 WIB | 2,657 Views

Bandung sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat mempunyai beberapa keistimewaan tersendiri. Selain menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Bandung juga menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi. Rata-rata setiap tahun tercatat pertambahan kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalanan kota Bandung sebesar sebelas persen. Sehingga tak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

Untuk itu, PT Sokonindo Automobile, sebagai APM DongFeng Sokon (DFSK), memperluas jangakauannya dengan meresmikan diler terbaru, yang berada di Jl. BKR 111, Kota Bandung Jawa Barat. Dealer DFSK Bandung didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan dua lantai.

Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 6 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK. Dealer DFSK Bandung dilengkapi dengan 6 service stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang berkapasitas besar. Tak ketinggalan, dealer ini didukung pula oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi.

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini. Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
dfsk,
#
bandung