MENU
icon label
image label
blacklogo

DFSK Luncurkan Glory 560 bagi Pasar yang Lebih Luas

APR 06, 2019@18:00 WIB | 1,036 Views

DFSK baru saja memperkenalkan kendaraan terbarunya, DFSK Glory 560, secara khusus kepada khalayak media. Sport Utility Vehicle (SUV) aktif yang segera diluncurkan di pasar otomotif Indonesia ini menawarkan fitur modern nan canggih dengan harga yang terjangkau.

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, menjelaskan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia memiliki banyak pertimbangan ketika hendak membeli sebuah mobil. Mereka memikirkan berbagai aspek mulai dari desain, fitur yang diusung, kapasitas kabin, sampai dengan harga belinya yang kompetitif sebelum memastikan membeli sebuah mobil untuk berbagai keperluannya.

“DFSK secara terus menerus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga yang berkisar antara Rp. 210 – 270 juta. Dengan ini, DFSK Glory 560 tentunya akan mampu mencakup pasar yang lebih luas,” ungkap Franz Wang melalui keterangan resminya.

 Konsumen yang tertarik dengan DFSK Glory 560 dapat memilih di antara 3 varian dan 2 tipe transmisi kendaraan yang berbeda, yaitu DFSK Glory 560 1.5T M/T dan CVT.

Sambutan masyarakat terhadap DFSK Glory 560 terbilang positif, terlihat melalui permintaan konsumen yang lebih dari 100 unit di GIIAS Surabaya 2019. Angka ini menjadi indikasi dan harapan bagi DFSK agar DFSK Glory 560 senantiasa bisa diterima serta menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia di berbagai aktivitas.

“Kepercayaan masyarakat akan DFSK Glory 560 akan kami jaga sebaik mungkin dengan menghadirkan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Kami juga mempersilakan konsumen untuk bisa mengenal SUV terbaru kami secara lebih jauh mengunjungi dealer DFSK setelah acara grand launching pada IIMS 2019,” beber Franz Wang.

 DFSK Glory 560 memiliki dimensi kendaraan 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT) sehingga membuatnya unggul dibandingkan sejumlah produk terkemuka lainnya di kelas yang sama. Keunggulan ini juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman serta kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
dfsk,
#
glory 560,
#
harga,
#
peluncuran,
#
suv