MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Lamborghini Huracan Tecnica Bocor, Gunakan Motif Front-End Layaknya Lamborghini Sian

APR 12, 2022@16:00 WIB | 491 Views

Chief executive officer Stephan Winkelmann baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa 2022 akan menjadi tahun terakhir peluncuran lineup mesin pembakaran internal dari perusahaan yang berbasis di Sant'Agata Bolognese ini. Lamborghini lebih lanjut juga mengkonfirmasi empat peluncuran pada tahun 2022, yang mencakup dua varian Huracan. Dijadwalkan untuk diluncurkan bulan ini, Tecnica adalah salah satu dari Huracan misterius yang akan debut tahun 2022.

Lamborghini menawarkan empat warna hijau untuk Huracan Evo, terbagi antara tiga warna pearl dan satu warna solid. Warna peluncuran untuk Huracan Tecnica tampaknya akan memakai opsi warna pearl. Sayangnya, tidak dapat dipastikan apakah warna-warna ini adalah skema warna khas Lamborghini seperti Verde Ithaca, Mantis, atau Selvans.

Dengan bemper depan hasil desain ulang yang tampak terinspirasi oleh Sian FKP 37 berbasis Aventador, Huracan Tecnica digambarkan dengan banyak pernak-pernik berbahan serat karbon, velg center-lock berwarna hitam, rem karbon-keramik dari Brembo, dan sayap belakang berbahan karbon.

Menjadi saudara kandung dari Huracan STO, Huracan Tecnica dikabarkan memiliki powertrain, komponen suspensi, dan penggerak roda belakang yang sama dengan Super Trofeo Omologato. Huracan Super Trofeo Evo street-legal ini mengusung mesin V10 5,2 liter yang menghasilkan tenaga maksimum 631 hp dan torsi 565 Nm. Mesin V10 5,2 liter ini sanggup melaju 0-100 km/jam dalam waktu 3 detik dan kecepatan tertinggi 310 km/jam. Mengingat sayap belakang Huracan Tecnica yang lebih rendah dalam bocoran ini, kemungkinan besar Huracan Tecnica akan punya kecepatan tertinggi lebih dari 310 km/jam.

Mengenai harga, kemungkinan Lamborghini akan menempatkan supercar ini di antara Huracan Evo dan Huracan STO. Sebagai perbandingan, Evo sendiri dibanderol dengan harga mulai dari $261.274 (sekitar Rp3,7 miliar), sedangkan STO dijual mulai dari harga $327.838 (sekitar Rp4,7 miliar). [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini huracan tecnica,
#
lamborghini huracan,
#
lamborghini