MENU
icon label
image label
blacklogo

Dengarkan Suara Mobil F1 2018 Lewis Hamilton

FEB 11, 2018@16:00 WIB | 190 Views

Mercedes-AMG merilis video bagaimana teriakan mobil  F1 milik Lewis dan Valtteri yang baru. Hypercar AMG Project One yang belum lama diluncurkan menggunakan mesin Formula 1 spek 2015 sebagai dapur pacunya... dalam bentuk yang sesuai untuk jalanan tentunya. Jika ke depannya mereka mau membuat ‘Project Two’, sekarang mereka punya basis baru.

Ini, para hadirin sekalian, adalah video yang relatif panjang untuk sedikit suara. Tapi itu adalah suara yang penting. Ini adalah suara mobil Formula One Mercedes-AMG 2018 yang baru dihidupkan untuk kali pertama.

Anda harus maju di sekitar detik ke 30 saat, saat selama kira-kira tujuh detik, telinga Anda akan disuguhi dentuman mesin 1,6 liter V6. AMG mengatakan bahwa ini adalah hasil dari "pengembangan seribu tahun ". Pada dasarnya, ribuan orang mengerjakannya.

Mungkinkah ini suara untuk meredam suasana di Maranello? Atau memang, seluruh grid? Mercedes-AMG adalah juara bertahan konstruktor. Lewis adalah juara dunia bertahan pula (sekarang empat kali). Limpahan sumber daya materil melakukannya.. lagi.

Dengarkan dan beritahu kami jika menurut Anda F1 terdengar kembali bagus. Sepenuhnya tidak ada maksud ingin mempengaruhi Anda soal suara bising yang bagus, kami benar-benar secara acak menemukan klip ini. Terserah apakah Anda ingin mendengarkannya atau tidak. Ini adalah pilihan hidupmu. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
f1,
#
lewis hamilton,
#
mercedes amg,
#
hypercar amg project one